Lantai tiga Pasar Beringharjo


Hari sabtu adalah hari terindah dalamsatu minggu kecuali hari Minggu,, (bingung kan? )haha.. karna hari sabtu kantor pulang gasik jam 3 sore,, Sabtu kemaren alhamdulillah hari cerah, enaknya mah JJS gitu. Niatnya mah mau ajak jalan sore Abbad eh ternyata abbad dah bobok sore, yauda deh aku jalan ma suami dan temen kantor (lebih tepat atasan sih hahaha) namanya Bu Parni. Kebetulan bu Parni mau nyari tudung saji yang terbuat dari anyaman bambu atau rotan, sekalian duweh kita cuci mata sore.

Tempat tujuan kami ke pasar beringharjo, baru tau loh kalo di beringharjo ada parkiran di lantai 3 nya,, kaya mall gitu parkirane naik di lantai 3, baru kali pertama juga singgah di lantai 3 pasar itu, biasanya mentok di Lt 2 cari baju atau kerudung. Lt 3 Bringharjo sebagian besar hampir 90% kayaknya (masalahnya kmarin sore dah pada tutup 😀 ) jual anyaman bamboo ama rotan, ketemulah tudung saji yang di cari2 dari kemaren ituh.

Kita mampirnya ke Toko “Mbak Is” pas mau tutupan juga tuh, tapi tau mau di larisin ya bertahan mpe jam tengah lima, took sebelah Mbak Is ini juga belum tutup karna lagi kelarisan ama bule dari spanyol yang lagi mborong kerajinan rotan (kalo dari kupingan ku sih belinya satu truk gitu,, ya ampyuuun kayaknya di jual lagi deh di Negara sonoh,, bangga deh gue,, haha ), di sini dari perabot dapur, rumah tangga, perlengkapan rumah tangga ampe souvenir manten ada, lengkap dengan tikus pasarnya yang gedhe juga bnyak… (gile booo,,, kalo toko dah pada tutup, tikus asik berselancar ria 😆  )

   pizap.com13853682870011 pizap.com13853681802061 pizap.com13853680513001

Niat nya nyari tudung saji dapetnya banyak bu,, karna bagus2 bikin mupeng,,, terutama kursi santai dari rotan yang kayak di raminten itu loh (bru incer aja sih hihihi). Hasil yang di beli Bu Parni akhirnya adalah, Ceting, tau ceting? Tempat nasi itu loh, terus piring dari anyaman juga, tempat jajanan pasar, tempat aqua, tempat permen yang unik banget, semua ntu bukan belanjaan ku loh (gag Tanya tuh) , aku naksir sama “klintingan” halah bahasane jiand,, lucu gitu bentuknya burung dalam gubuk kecil terbuat dari kayu dan akar2 rumput gitu tapi kata bapak penjualnya itu gag bunyi banget mbak,, suruh pilih yang bunyi aja, tapi yang bentuknya kyak gitu tinggal atu, yang lain bentuknya rumah padang, yah… penonton kecewa,, tapi karna di borong akhirnya bapak penjual kasih klintingan itu Free…..hihihi

pizap.com13853684730391
Iklan

18 komentar

  1. Hilda Amellia S · · Balas

    Ada contact person untuk yg mau pesen pesen anyaman,dan kerajinan yg lain di beringharjo ada gk? Mau ke jogja tpi gk sempet, kalo ada bisa pesan via online 😢

    1. wah kurang tau mba, paling ya minta tolong temen yang ada di jogja mba

  2. Juala Kursi Rotan model Kursi Malas ala House of Raminten ndak?? di lt.3 Pasar Bringharjo ??

    1. ada mas,, itu di bacaanya ada loh menyebutkan kursi rotannya,, 😀 mau ku belikan? mark up nya 20% haha 😆

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: