Category Potoooo

Antiknya Balemong Resort Semarang


Hotel yang menyediakan keantikannya biasanya lebih mahal,, bahkan sangat mahal. back to nature, itu yang dibutuhkan untuk orang orang kota yang selalu di suguhi gedung pencakar langit lengkap dengan polusi serta Polisi nya hehe 😆 . Contohnya hotel Balemong yang terletak di Ungaran Semarang Jawa Tengah. Kamar satu dengan yang lain terpisah lumayan jauh ya […]

Pesona Alam Baturaden


Tanggal coblosan 9 April aku dapet undangan di dua tempat, di jogja dan kebumen, yak mungkin karena data lama di kebumen belom di cabut,, ini kalok aku orang parpol seneng bangat yak dapet kesempatan dua kali nyoblos (pake ilmu seribu bayangan), maap ini malah cerita politik ya… 😆 . Jadi karena ada dua tempat coblosan […]

Odong Odong Tersayang


Semua tau odong odong kan ya? Itu looh ,,mainan yang bisa gerak atas bawah yang biasa di bawa keliling komplek pake iringan lagu anak-anak, nah loh buat yang belum tau pasti susah deh ngebayangin penjelasanku,nanti deh liat fotonya aja ya. Lagu yang turut mengiringi sepanjang odong2 itu pergi itu salah satu faktor yang bikin anak2 […]

Special to Bunda Yati : Oh My God,Siapa ini???


Warning! Bagi pembaca yang punya sakit perut, pusing, migrain, mual-mual dan segala sakit, disarankan jangan melihat postingan bunda gawul yang satu ini. Efek Samping bagi yang sehat akan jadi agak pusing, dan bagi yang sakit mungkin tambah parah. Mau pamer poto jaman batu nih,,,, 😀 ,,, pengen ikutan GA nya Bunda Yati Rahmat nih,oh bunda,,,, […]

Inspirasiku


Ayah dan Dede bubu berdua,,,,, how cute…. 😳 . Karena merekalah daku bisa bertahan dengan tawa dan senyum, sepahit apapun hidup ini. Susah seneng kita jalanin bareng ya,,,, cita2 kami ingin seperti Rasul dan Fatimah yang bisa masuk surga semuanya (amiiin), bukan kayak Fir’aun dan istrinya yang sholehah, yang berarti istri masuk surga dan suami […]

Barang Nemu


Nemu sesuatu, rasanya tuh kayak di kejar bajak laut bersirip di pinggir kapal (Iklan banget), apalagi nemu foto2 ini, kayak liat apaaaa gitu,,,,, Ni potonya kangmas, entah waktu jaman apa, maybe jaman batu 😆

Lebih Penting dari Segala Yang Terpenting


Pengumuman!! Abbad dah mandi loh! Sekian Pengumuman dari Abbad

Biar Tidur, Tetep Eksis


Jagoan kecilku yang atu ini lutunya minta ampun dah kalok lagi bobok (soalnya ‘anteng’) 😆 . Aku potoin nih macem2 posenya bobok

Just Photo


Kumpulan foto Dewi192 di Flickr. cerita tentang indahnya kehidupanku terwakilkan oleh foto2 ini 😀

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!