Masuk UGD


Malam itu aku dikalahkan seekor semut,

Keluar dari kamar mandi habis bersih bersih pulang kerja tiba tiba ada semut masuk ke mata, etapi sakitnya ini gag kayak biasanya umum kelilipan debu, ni si semut reflek gigit kelopak mataku,, haduduh,,, kebayang ya sakit nya,, (jangan bayangin deh šŸ˜› ). Minta tolong suami di uwek uwek ni mata, si semut jelas banget keliatan di samping mata bag dalem tapi ga bisa diambil,, sekilas kalo liat itu semut bertengger disitu bakalan gampang di cukil *eh di ambil, wong lumayan gede juga itu semut. Etapi ga segampang itu rupanya menyingkirkan itu semut,, si semut nakal ini dah langsung gigit dan nancep jadi masuk ke selaput mata, ya keliatan itu semut wong selaputnya bening,, waduh waduh gaswat itu mah, dan di uwek uwek setngah jam hasilnya malah mata ku bengkak dan selaput dalem mata yang samping juga ikut bengkak,, malam itu aku putuskan untuk tidur aja, esapa tau besok pagi nya Allah kasih keluar itu semut.

Pagi tiba, aku buka mata yang masih bengkak juga tapi dah mendingan daripada semalemnya,, tapi semut masih di posisi yang sama dan gag ada perubahan,, diputusin sama suami dibawa aja ke UGD, ya karena tu pagi masih jam 6 ya,, awalnya aku masih nolak, masa iya gara2 kelilipan masuk UGD??hihi kalo dipikir lucu ya, etapi ini organ penting dewi! okelah mari kita berangkat. Siap2 mau berangkat RS kok ada pergerakan dikit dari ni semut, e rupanya setelah aku liat lagi pake kaca, ni pantatnya semut dah keluar, wow banget gag sih? pantat gituh loh? šŸ˜† . Tapi ya belum bisa ngangkat juga tuh semut dari mata.

Akhirnya berangkat kita ke RS Dr.Y*P , RS kusu mata yang terkenal di jogja, bangunannya kuno dari jaman belanda, masuk situ masih sepi,, di tanyain satpamnya mau kemana, ya kita jawab,, hehe. Masuk UGD sama ibuknya yang piket disuruh duduk di senterin, cuma diliat doang,, terus ditawarin ini “mau di ambil sekarang apa nanti?” , lah sini nya mikir ya, o maksutnya kalo nanti ikut poli jadi antri,, kalo langsung saat itu,,, bayarnya berapa???si ibu langsung njelasin harga sebelum bertindak, hihi pengalaman ada pasien yang syok berat, dari pada syok di akhir mending syok di awal šŸ˜† , biaya ambil ni semut 175rb, biaya dokternye 125rb, belum biaya obatnya,, jadi,… ya sekitaran 300rb buat ambil ini semut,,, hahahaha subhanallah,,,, ckckckckck aku langsung bilang “ikut yang nanti siang aja bu”, kabuurr.. šŸ˜›

Kita lanjut ke RS kedua, bukan khusus mata tapi ni RS terbukti bagus kualitasnya, ke Bethesda gag jauh dari yang pertama. Masuk UGD juga kita,, setelah daftar2, masuk ke ruang UGD, langsung di tanyain sama dokter yang ramah, “yang sakit siapa mba?” “saya dok”, dia heran kali ya wong akunya bergas gitu. Masuk ruang periksa dengan dua dokter dua asisten yang bawa peralatan medis lengkap (banget) kaya nanganinorang sakit jantung atau kecelakaan gitu, aku suruh tiduran mau di nyut nyut pake stet.. hihihi langsung to the point lah aku sama dokternya,, ini masalah semuuutt dimata,,, hihi langsung deh di angkut semua itu peralatan medis, dan si asisten dokter nanya, “mba cuma mau periksa itu aja??” dengan muka yang heran, šŸ˜† . Semua asisten keluar, dan dua dokter menangani semut nakal itu, hihi si dokternya agak geli juga dengerin ceritaku tentang ni semut, ya geli2 kasian deh.. šŸ˜›

Akhirnya,,,,, ini semut bisa di lepasin juga,,, sama dua dokter tadi di cabut pake pincet,,, e bukan pincet alis lohya,, šŸ˜† , kata si dokter ni semut waktu ditarik agak susah juga, ternyata ni semut masih posisi nggigit waktu mati, weleh weleh….

Untuk biaya UGDnya?? lumayan,,, lumyaan LARANG hehehehe šŸ˜† , tapi lumayan murah banget di banding RS pertama tadi,, di sini cuma habis 110rb an,, buat ngambil si semut nakal.

Ini peringatan buat aku buat lebih hati hati dan banyakin sedekahnya! hihihihihi , Kesehatan itu mahal harganya ya,,, kelilipan seratus ribu melayang,, šŸ˜›

Iklan

33 komentar

  1. Ya ampunn itu semut iseeeng bgt sih maennya ke mata..ckckc.. Moga ga kejadian lagi yah. šŸ™‚

    1. huuh iseng bingit itu semut,, kagak ada tempat lain gitu buat di kunjungi,,, hihih šŸ˜€

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: