Wisata Gunung Kidul part#3 (goa Pindul) Lagi…..


#3. Gua Pindul

Uyeey,,,,, setelah cerita sedihku disini tentang kunjungan pertama ke gua pindul dan tak berhasil masuk ke dalem gua,, akhirnya aku bisa juga menikmati indahnya gua pindul lewat inspeksi kantor,, hahahaha. Taunya ke srigetuk doang ternyata sekalian pindul,, alhasil aku ga bawa baju ganti dong,, yah sudahlah dah rejekinya ibu penjual baju di depan loket pindul :mrgreen: .

Udah jeda beberapa bulanย  (ya gag sampe setengah taun) dari kunjungan pertama ternyata banyak banget agent agent bertebaran di sepanjang jalan menuju pindul, dulu cuma satu,, sekarang ada lima lebih kali ya,, kalo dulu aku masuk lewat wira wisata yang dikelola para warga pemuda sekarang aku lewat dewa bejo yang ada di sisi seberangnya dari gua pindul. bagi yang belum pernah kemari,, sebaiknya jangan berhenti pada agent pertama yang ditemui di pinggir jalan sepanjang jalan gua pindul,, karena sebetulnya jaraknya masih jauh dari gua,, nanti di angkut pake ‘pajero’ (panas nJobo Njero) dulu,, apa itu pajero?? ya itu kendaraan pick up terbuka ๐Ÿ˜† . Sekarang walau sudah di pasang petunjuk jalan ke pindul tapi calo calo yang menghadang sepanjang perjalanan masih banyak dengan memasang spanduk penunjuk jalan yang sebetulnya juga masih sangat jauh,, jadi jasa pengantaran lah gitu… tapi ya monggo aja sih,, toh mereka juga sedang mencari nafkah juga kan ya… ๐Ÿ˜€

berpelampung biru: Wirawisata, Orange:dewa bejo

berpelampung biru: Wirawisata, Orange:dewa bejo, jadi ada gambaran ya kalo pintu masuk keduanya beda,,, nanti waktu si wira wisata (Biru) pulang bakalan diangkut ‘pajero’

taraaam,,,, ini dia pajero itu,,,,

taraaam,,,, ini dia pajero itu,,,,

Harga tiket lewat wira wisata ataupun dewa bejo sebetulnya sama aja, cuma menurutku ya,, yang di wira wisata walau tempatnya lebih kecil tapi lebih ramah dalam melayani dan disediakan juga wedang pindul yang terbuat entah dari rempah rempah apa ya,, bedanya di dewa bejo pengunjung hanya di berikan teh hangat yang menurutku terlalu manis,, etapi penilaian masing2 aja lah,, monggo di coba dua2nya,, habis mentas yang dewa bejo di lanjut masuk lagi lewat wira wisata,, hahaha ๐Ÿ˜† . Oh iya sekedar inpo,,, dengan bertambahnya pengnjung yang membludak disini,, mendingan (kalo bisa) kesini jangan di hari libur pemirsah,, karna gag asik menurutku kalo berame rame gitu,,

hasudahlah,, cekidot aja ya poto2nya,,, monggo di bedakan tempatnya dengan foto2 pindul pertama di wira wisata yang ku posting disini

Iklan

20 komentar

  1. Wah, goa pindul sekarang makin rame ya XD dulu sepi banget padahal~

    1. rame sekali mas,,, jadi kurang indah menurut saya

      1. nasib destinasi wisata, makin terkenal pasti makin ramai… ๐Ÿ˜

  2. kira-kira orang-orang bisa menjaga kondisinya tetep asyiikk ndak ya?

    1. Nah itu dia… kalo jumlah pengunjungnya membludak kya gitu pasti keaslian alamnya bisa terancam rusak… tapi tergantung pengelola dan masyarakat sekitar juga.. kalo yang sri gethuk itu sya rasa masih asri dan sejuk.. masih terjaga

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: