Category Kesehatan

Ramadhan sebentar lagi


Satu tahun itu cepat sekali berlalu ya, besok juni udah Ramadhan aja,, alhamdulillah,, masih bisa menemui ramadhan lagi, Juli udah lebaran aja,, Ramadhan tahun lalu masih banyak banget kurang nya,, bahkan minus,, masih banyak mementingkan dunia,, padahal bulan yang penuh rahmat dan ampunan itu kan paling tidak setahun datang satu kali. Meski terasa sangat cepat […]

Masuk UGD


Malam itu aku dikalahkan seekor semut, Keluar dari kamar mandi habis bersih bersih pulang kerja tiba tiba ada semut masuk ke mata, etapi sakitnya ini gag kayak biasanya umum kelilipan debu, ni si semut reflek gigit kelopak mataku,, haduduh,,, kebayang ya sakit nya,, (jangan bayangin deh 😛 ). Minta tolong suami di uwek uwek ni […]

ohhh Susu…..


Cerita dibalik kesuksesan Abbad dengan masalah pencernaannya yang kurang  tidak bersahabat dengan susuuuuuu……alergi alergi oh alergi,,, ini mah yang alergi dompet emaknya kayaknya…. Wait wait,,,, ‘kesuksesan’???? apanya yang sukses bu?? baiklah,, ternyata dengan minum susu SOYA yang keliatannya lebih mahal itu si Unyil juga masih diare,,,,,mulai tadi dia diare lagi dan sampe malem ini udah […]

Alergi Susu


Kelanjutan cerita Abbad diare nih,, setelah cerita di sini nih, ternyata masih belum bisa terselesaikan tuh masalah diare, dua hari minum obat dari bu dokter yang jutek itu ternyata masih berlanjut diarenya. Yanda dan bunda memutuskan buat ke RS lagi, kali ini harus poli anak. Beberapa jam sebelum ke RS dah di tlpn dulu buat […]

Demam oh demam….


bulan bulan yang penuh perjuangan, dan bagiku semua hari adalah perjuangan menjaga telinga, lidah, pikiran dan hati. Dua bulan ini masih berkutat dengan angka, pajak, audit laporan dan duit (orng lain ). Anak bunda beberapa kali sakit dalam bulan bulan ini, mungkin karna cuaca yang ekstrim kali ya, panas tingga mencapai 40,3 derajat C (alhamdulillah […]

Biang Keringat Neh


Sapa yang gag tau biang keringat cung!! musim sekarang lagi galau nih, panas, dingin, panas, dingin, anget,,, . Kalok mau hujan aliyas mendung kan panasnya tuh minta dipentung, yang orang dewasa aja kepanasan gitu, palagi yang bayek. Timbullah bintil-bintil merah pada bayi, biasanya si cuma

Menghindari Hipertensi / Darah Tinggi


Pagi ini adalah hari ketiga suamiku gag masuk kerja karna sakit kepala, 😯 Hari Senin pagi ngeluh kepalanya sakit banget, lalu berbondonglah keluarga yang sakinah mawadah warahmah ini (ciee) ke puskesmas terdekat, karna hari itu adalah hari Senin, antrinya buuuuuuu…… 😆 ampe kesemutan nih rambut, padahal udah dateng awal loh (menurut jam nya bunda gawuul […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!