Category Islam

Ramadhan sebentar lagi


Satu tahun itu cepat sekali berlalu ya, besok juni udah Ramadhan aja,, alhamdulillah,, masih bisa menemui ramadhan lagi, Juli udah lebaran aja,, Ramadhan tahun lalu masih banyak banget kurang nya,, bahkan minus,, masih banyak mementingkan dunia,, padahal bulan yang penuh rahmat dan ampunan itu kan paling tidak setahun datang satu kali. Meski terasa sangat cepat […]

Menjaga hubungan


Jaga hubungan sama suami itu susah susah gampang menurutku, kalo dua duanya sama sama kerja dan kebetulan lagi sibuk sendiri-sendiri, waktu buat keluarga dah kaya di penjara aja (tapi belum pernah masuk loh ya, kalo penjara cinta sering haha 😆 ), ada waktu kunjungannya bu, di batesin pula,,yah sebenernya kita itu di penjara kalo gag […]

Gusti Ora Sare


dunia ini udah rapuh, ibarat kayu yang terus terkena air pasti suatu saat akan keropos juga, masih terngiang (kayak lagu deh perasaan) kalimat yang di tuliskan alm Uje “Pada akhirnya semua manusia akan mengalami titik jenuh, dan akhirnya semua akan kembali, kembali pada siapa? pada DIA tentunya” yah,,,kurang lebih gitu lah bunyinya. Nendang banget deh […]

Buka MATA, buka HATI


Buka mataku buka hatiku Alloh terangilah Hidupku dengan sinarMu Aku meraba tak berdaya Tanpa rahmadMu aku hina Beribu dosa telah terjadi Bewarnai langkahku Hitam diri Hitamlah hari yang lalu Bila tanpa cahayaMu Gelap seluruh hidupku Tak berdaya tak berarti sia-sia Tak mungkin bisa ku sempurna Mencintaimu seperti ke-Maha-anMu Diri yang hina berlumur noda Hanya bersimpuh […]

Sujud Nisa di Kaki Tahujjud-Subuh


Buka-buka tas dan ngliat novel yang tiap hari ku bawa kerja, walau gag ku buka karna dah tamat berkali-kali ku baca. Novel itu yang menginspirasi nama jagoan kecilku Muhammad Abbad al Irsyad. Novel berjudul “Sujud Nisa dikaki Tahuajjud-Subuh” ini adalah pemberian kangmas dulu pertama ketemu….soswwiiiiiiittt . Penulisnya bernama Kartini Nainggolan, dengan tokoh utama bernama Khalifah […]

Sesuatu yang Dalam


Pernahkah kalian berpikir betapa dalamnya arti Sholat? Mungkin sederhana saja, pernahkah kita mendalami arti doa dalam duduk diantara dua sujud? mungkin pernah ya, tapi kalau bagi orang yang imannya seperti diriku ini yang masih sangat amat butuh siraman air rohani setiap saat, sholat kadang hanya gerakan semata, hanya lelah aja. Pikiran kemana-mana, entah mikir sambel […]

Keutamaan Salat Berjama’ah


Jogjakarta yang di selimuti mendung, siang ini pekerjaanku belum tuntas juga karna masih menunggu konfirmasi sesorang. Karna otakku sudah tak bisa diajak untuk memikirkan tentang pajak2 yang penuh angka itu, akhirnya aku buka buku yang aku bawa tadi pagi dari rumah. Buku bersampul hitam bergambarkan ukiran yang sudah mulai usang dimakan usia, cetakan II Syawal […]

Sajadah Panjang


Jogjakarta, masih ditempat yang sama, tempat ku menjemput rejeki yang dilimpahkan Allah unutkku ditempat ini, dengan iringan lagu favoritku dari penyanyi yang lumayan antik, dan lagunya selalu abadi, inilah lagu sajadah panjang nya Bimbo, ditemani secangkir ‘Good Day’ hangat (karna diluar barusan hujan mengguyur sangat derasnya).

Istri Sholehah


Assalamualaikum wr.wb. Judul nya membuatku agak gimanaaa gitu… Yupz,,,istri sholehah,,, dambaan bagi semua kaum muslimah dan calon ummi,, sapa sih yang gag pengen jadi istri sholehah?? Tapi untuk mendapat predikat Istri Sholehah itu gampang gampang susah ya,,,tergantung niat dan kekehnya hati,, kalau mengingat janji Allah akan istri sholehah pasti semua orang akan berlomba lomba untuk […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!