Category Jogjakarta

Mini flying fox Kalibiru Kulon Progo


Iya mini,,, karena rutenya cuman pendek,, tapi lumayan bisa menghasilkan sediki keringet,, apalagi kalo pake jaket tebel dobel tiga,, hehe ๐Ÿ˜† . Karena rute nya yang mini,, cukup dengan 25 ribuย  (jaman itu) bisa nyoba ni wahana (helah wahana) tambah 10 ribu bisa minta di foto in mas nya (pake hape sendirii dong ๐Ÿ˜€ ) […]

Wisata Gunung Kidul part#3 (goa Pindul) Lagi…..


#3. Gua Pindul Uyeey,,,,, setelah cerita sedihku disini tentang kunjungan pertama ke gua pindul dan tak berhasil masuk ke dalem gua,, akhirnya aku bisa juga menikmati indahnya gua pindul lewat inspeksi kantor,, hahahaha. Taunya ke srigetuk doang ternyata sekalian pindul,, alhasil aku ga bawa baju ganti dong,, yah sudahlah dah rejekinya ibu penjual baju di […]

Wisata GUnung Kidul #2 Sri Gethuk


#2. Sri Gethuk dan goa rancang Di sesi #1 ada gua Nglanggeran,, kali ini di #2 ada Srigethuk…, ini bukanlah tampat wisata yang banyak jualan gethuknya bu Sri ya,,, Sri Gethuk ini adalah air terjun yang terdapat di Dusun Menggoran Desa Bleberan Gunung Kidul. Konon dari cerita warga setempat air terjun ini juga bernama air […]

Wisata gunung kidul Part#1 (Nglanggrengan)


JOgjakarta,,,, kota kenangan yang penuh pesona, penuh keramahan, penuh magic, penuh kerinduan dan penuh dengan potensi wisata alamnya, wisata kulinernya, wisata budaya, wisata hati …. gag bakal cukup deh satu layar komputer gedhe kalok bahas kota jogja,,, (wong di zoom layarnya,,, hahaha ๐Ÿ˜› ) . Tapi memang bener loh teman teman pembaca semua apa yang […]

Gembiral Loka Zoo Part#2


Minggu kemarin kita ke Bonbin GembiraLoka (selanjutnya dipanggil GL yaa), ini kunjungan kedua (setelah abbad lahir tentunya), kunjungan pertama aku post disiniย  . untuk kunjungan kedua ini kami putuskan buat bawa gerobag dorongnya abbad, karna berdasar pengalaman pertama kagak bawa gerobag apalagi si Abbad waktu itu masih belum bisa jalan, haduh maakk ini sama aja […]

Gado – Gado


Mau update nih,, terlalu lama ya aku gag nulis di sinih,, *hush… usir sarang laba-laba ๐Ÿ˜† HOyeeee,,, Abbad dah bisa lari lari kesanah kemari di usia 15mo,,, kegedhean perut ma pantat niih,,, nggaya bangat dah ni anak… gag mau berenti mutermuter seisi ruangan sampe dia bener capek dan selalu terjatuh dah terkantuk kantuk,, kadang sambil […]

Lantai tiga Pasar Beringharjo


Hari sabtu adalah hari terindah dalamsatu minggu kecuali hari Minggu,, (bingung kan? )haha.. karna hari sabtu kantor pulang gasik jam 3 sore,, Sabtu kemaren alhamdulillah hari cerah, enaknya mah JJS gitu. Niatnya mah mau ajak jalan sore Abbad eh ternyata abbad dah bobok sore, yauda deh aku jalan ma suami dan temen kantor (lebih tepat […]

Nostalgia Ullen Sentalu


Liburan kali ini aku habiskan waktu ke Ullen Sentalu, pernah denger?? Mari kuceritakan sedikit berdasar ingatanku menangkap penjelasan mbak guide nya.. ๐Ÿ˜† Jam normalnya Ullen Sentalu buka adalah jamย  setengah Sembilan, tapi kemaren aku dateng pas tanggal merah Idul Adha jadi buka nya molor jadi jam 10, turun lagi deh di sambi makan sate dan […]

Beringharjo


Kalau sudah berkunjung ke Malioboro sih biasanya pernah liat juga yang namanya pasar Beringharjo. Tau Gag Seh,,,, pasar Beringharjo dibangun oleh Sri Sultan HB I pada abad XVIII M (nah berapa tuh ๐Ÿ˜• ).Pasar ini merupakan pasaaar tradisional terbesar di Yogyakarta. Berbagai kebutuhan pokok, aneka kerajinan,makanan khas Jogja, perhiasan, souvenir, tekstil, dan terutama batik tersedia […]

Malioboro


Halo lagi sobat-sobat blog semua….. Siang-siang asiknya ngeblog (padahal pekrjaan belum kelar) sambi searching2 pajak (karna Petugas pajak dah nunggu setoran nih! ๐Ÿ‘ฟ ). Kalo udah suntuk sama kerjaan yang gag kelar2, facebooklah tujuan mata ini mendarat ๐Ÿ˜‰ Ngobrolin apa siang ini?? Ngobrolin JOgja lagi mungkin gag ada bosennya kali ya โ“ , Jogja terkenal […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!