Category Inspirasi

Ramadhan sebentar lagi


Satu tahun itu cepat sekali berlalu ya, besok juni udah Ramadhan aja,, alhamdulillah,, masih bisa menemui ramadhan lagi, Juli udah lebaran aja,, Ramadhan tahun lalu masih banyak banget kurang nya,, bahkan minus,, masih banyak mementingkan dunia,, padahal bulan yang penuh rahmat dan ampunan itu kan paling tidak setahun datang satu kali. Meski terasa sangat cepat […]

Pesona Kawah Ijen


Sekitar bulan November tahun lalu (baca: 2014) kantor ku mengadakan gathering akhir tahun, salah satunya adalah Ijen Crater yang terletak di Banyuwangi, Jawa timur. Waktu itu kami menginap di mirah hotel yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 28 Banyuwangi. Sesuai judulnya ya, harga hotel ini lumayan lah terjangkau, kantor sekalian inspeksi hotel nih ceritanya. […]

BLW #2


Dari Abbad umur 6 bulan udah aku terapkan BLW ( Baby Lead Weaning) yang pernah aku post juga deh disini. Dalam prakteknya sih gag full dia makan sendiri, kalo emaknya lagi males beberes itu sisa makanan yang beterbangan di lantai ya di suapian ajah,, waloΒ  si Abbad tangannya masih jelalatan kepiring sih πŸ™„ πŸ˜† , […]

Menjaga hubungan


Jaga hubungan sama suami itu susah susah gampang menurutku, kalo dua duanya sama sama kerja dan kebetulan lagi sibuk sendiri-sendiri, waktu buat keluarga dah kaya di penjara aja (tapi belum pernah masuk loh ya, kalo penjara cinta sering haha πŸ˜† ), ada waktu kunjungannya bu, di batesin pula,,yah sebenernya kita itu di penjara kalo gag […]

Gusti Ora Sare


dunia ini udah rapuh, ibarat kayu yang terus terkena air pasti suatu saat akan keropos juga, masih terngiang (kayak lagu deh perasaan) kalimat yang di tuliskan alm Uje “Pada akhirnya semua manusia akan mengalami titik jenuh, dan akhirnya semua akan kembali, kembali pada siapa? pada DIA tentunya” yah,,,kurang lebih gitu lah bunyinya. Nendang banget deh […]

Inspirasiku


Ayah dan Dede bubu berdua,,,,, how cute…. 😳 . Karena merekalah daku bisa bertahan dengan tawa dan senyum, sepahit apapun hidup ini. Susah seneng kita jalanin bareng ya,,,, cita2 kami ingin seperti Rasul dan Fatimah yang bisa masuk surga semuanya (amiiin), bukan kayak Fir’aun dan istrinya yang sholehah, yang berarti istri masuk surga dan suami […]

Sujud Nisa di Kaki Tahujjud-Subuh


Buka-buka tas dan ngliat novel yang tiap hari ku bawa kerja, walau gag ku buka karna dah tamat berkali-kali ku baca. Novel itu yang menginspirasi nama jagoan kecilku Muhammad Abbad al Irsyad. Novel berjudul “Sujud Nisa dikaki Tahuajjud-Subuh” ini adalah pemberian kangmas dulu pertama ketemu….soswwiiiiiiittt . Penulisnya bernama Kartini Nainggolan, dengan tokoh utama bernama Khalifah […]

Air ini Hanya Khusus Untuk Insinyur


Ini sebuah kisah nyata inspiratif, memiliki cara berpikir positif atas segala hal sehingga menghasilkan “buah” yang manis di kemudian hari. Foto ilustrasi (tniedcnie.blogspot.com) Di sebuah perusahaan pertambangan minyak di Arab Saudi, di akhir tahun40-an.…

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!