Trip Bandung part 2


Sebenarnya ini cerita udah aku ketik dahulu waktu inspeksi kantor jatim, saking erornya itu koneksi akhirnya ini postingan hanya teronggok di draft, ini cerita sebenere cuman foto2 narsis keluarga kitee ajee hehehe, Tapi yah penting penting gag penting karna keluarga eke bukan keluarga seleb apalagi menteri, jadii buat konsumsi sendiri aja, bagi yang gag sengaja baca ya maap ya,, haha 😆

Capcus lah ke cerita lanjutan Part1,  jadi karna adikku yang di kebumen gag bisa ikut liburan ke bandung karna uadh kelas tiga deket ma ujian ya eman2 mbook,,ya kita berangkat gasik ke kbmn guna plesirin adiku dulu ,, hehe mesakke.

tempat yang kami kunjungi di kebumen bareng pakdhe dan keluarga adalah PANTAI,, hehe mall belum ada di kbmn,, 😛 , sekedar informasi ,, pantai di kebumen gag kalah indah sama pantai2 di jogja, modelnya sama berderet deret pantainya, pantai yang terkenal si pantai petanahan ya, pantainya si biasa kalo di sini,, lempeng,, gag ada karang karangan 😀 , tapi kali ini saya tidak ke petanahan, (udah terlalu biasa).  Kali ini aku dan keluarga ke pantai KARANG BOLONG,, dari namanya udah keliatan ya ini pantai banyak karangnya, pantai ini terkenal dengan burung lawet nya,, aku skip ya penjelasan lawetnya,, udah banyak kan di bahas di tipi,, haha 😆 . Di sebelah pantai ini persis hanya di pisahkan dengan sungai (disini terdapat muara sungai) , ada kapal2 yang menyewakan jasanya untukm sekedar menyebrang ke pantai sebelah, namanya pantai SUWUG, atau bisa juga keliling dulu dengan kapal menyusuri sungai dan kembali lagi ke pantai, tarifnya murah aja (sebelum BBM naik loh ya) Rp 10.000 per orang.

Pada akhir perjalanan ya makan doong,,, makannya ya ikan dong,, masak pizza,, (belom ada cyiin) hahaha . Di akhir pantai (daku lupe nama nya) di perbatasan Cilacap jateng (maybe) hahahaha di lemparin duit gue bikin info raceto alias gag jelas, kita beli ikan yang masih fresh dan di masak di tempat warung situ, tinggal tambah nasi, ongkos masak, minum, plecing kangkung, nyem nyeem,,, dan pemirsahh,,, murah sangat loh ikan ikannya (ya iyalah). Karena pada waktu itu lagi musim panen semangka dan melon… disini bertebaran melon dan semangka guede2 segerrr dan murah pastinya,,.

eh ya inpo penting lagi, di tengah perjalanan menuju pantai2 itu aku mabok, iye jalannya kaya uler buu,,, naik turun berasa naik jet (lebay),, kalau emaknya mabok,, ini anaknya malah angler ketiduran sambil makan roti yang tak jadi masuk perut.. 😆

10665287_10202409274507964_5333518518374589824_n 10857799_10202409274867973_2366566173617685210_n

Iklan

11 komentar

  1. saya cuma lewat karang bolong, belum pernah mampir. mampirnya ke pasir sama menganti.. jalannyaaa.. serem

  2. […] Part 1 dan part 2 yang ceritanya gag nyambung sama isinya,,, haha intronya kepanjangan buu maap deh,,ini dia awal […]

  3. ar syamsuddin · · Balas

    Wah.., ini kisah jalan2nya menarik ya mbak Dewi ke batu bolong…eh karang bolong. ingat lombok ada batu bolongnya juga..mirip namanya…makasih sdh berbagi kisah trip-tripnya mbak.

  4. bandung emang selalu keren

    1. betull mba.. hehe baru pisan si..

  5. Siap-siap Antimo gitu kalau jalan-jalan… mas Abbad lucuuu… Hehe

    1. Hooh teh.. tapi alhamdulillah gag sampe muntah tanpa obat2 an.. abbad sekarang super big budhe

  6. lagi ke Jatim tapi ceritanya ke Jabar

    1. Hahai biar lengkap gitu ceritanya

  7. saking capenya itu tidur sambil ngemut biskuit?

    1. Hooh pakde.. jam tidurnya dah lewat banget itu

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: