Category Renungan

Ramadhan sebentar lagi


Satu tahun itu cepat sekali berlalu ya, besok juni udah Ramadhan aja,, alhamdulillah,, masih bisa menemui ramadhan lagi, Juli udah lebaran aja,, Ramadhan tahun lalu masih banyak banget kurang nya,, bahkan minus,, masih banyak mementingkan dunia,, padahal bulan yang penuh rahmat dan ampunan itu kan paling tidak setahun datang satu kali. Meski terasa sangat cepat […]

Anakku sayang


Hari menyedihkan,, aku gag bisa cerita banyak dan detail disini karna hal ini sangat sensitip,, sesensitip kulit bayek yang baru lahir. Sedih gila kalo keributan di picu karna hal yang sangat sepele, tapi ini bukan keributan ku dengan suami. Maybe seperti yang pernah ku postingkan di sini bahwa hal sepele kalo di timbun bakalan jadi […]

Aku mengenang


Tak ada secangkir kopi,,kembali di dekat kasur setelah seharian duduk di kursi yang biasa ku putar kekanan dan kiri jikalau badan ini sudah jenuh dan lelah pada satu posisi dengan menghadap monitor yang berisi deret huruf dan angka. Malam ini memori terbang ke masa lalu, masa yang lama hilang. ******* Detak jam tak sanggup ku […]

Hanya nitip sebentar


Anak adalah anugrah terbesar bagi seorang ibu, kalau tidak demikian adanya mungkin ibu itu sedang stress tingkat KPK . Aku dapet cerita berharga dari seorang ibu penjual nasi rames dan soto yang cukup laris di deket tempat kerjaku. Dia baru kehilangan putri semata wayangnya yang terkena penyakit getah bening atau istilahnya apa ya lupa, meninggal […]

Selamat Datang Sayang


Selamat datang didunia yang fana ini anakku tersayang Bunda bahagia sekali melihatmu Apalagi saat pertama bunda menatap tubuh mungilmu keluar dari rahim bunda Kau menangis sekencangnya ketika itu Lalu kau terdiam dipelukan bunda  ***

Gag Mut dan Gag Mutu


Sebenernya terlalu banyak yang mau aku ceritain siang ini,, tapi saking banyaknya jadi bingung deh mulai dari mana,,,padahal kemaren siang semangat 45 tuh jeprat jepret poto Geje dan ngebayangin apa aja yang bakal ku ceritain,, eh nyampe depan monitor mblereet, ya maybe suasana sekitar yang gag dukung, dari perut yang gag dukung (keroncongan 😆 ), […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!