Category informasi

Mini flying fox Kalibiru Kulon Progo


Iya mini,,, karena rutenya cuman pendek,, tapi lumayan bisa menghasilkan sediki keringet,, apalagi kalo pake jaket tebel dobel tiga,, hehe πŸ˜† . Karena rute nya yang mini,, cukup dengan 25 ribuΒ  (jaman itu) bisa nyoba ni wahana (helah wahana) tambah 10 ribu bisa minta di foto in mas nya (pake hape sendirii dong πŸ˜€ ) […]

Antiknya Balemong Resort Semarang


Hotel yang menyediakan keantikannya biasanya lebih mahal,, bahkan sangat mahal. back to nature, itu yang dibutuhkan untuk orang orang kota yang selalu di suguhi gedung pencakar langit lengkap dengan polusi serta Polisi nya hehe πŸ˜† . Contohnya hotel Balemong yang terletak di Ungaran Semarang Jawa Tengah. Kamar satu dengan yang lain terpisah lumayan jauh ya […]

Cantiknya Bromo


Kali ini aku mau cerita bab pesona Gunung Bromo Jawa Timur, haduh sayang sekali ya,, blog ini masih gretongan,, jadi ada limit upload poto nya,, , besok lah kapan aku urusnya ini hosting. Balik ke Bromo, perjalanan ke Bromo di barengi dengan perjalanan Ijen di postingan sebelumnya,, gathering kantor jugak,, hehehe. Dari Jogja kita pakai […]

Update May 2014


selamat malam para penggemar,, huahahaha minta di timpuk duit nih gue.. Lama bener ane kagak mengudara,,, hahai mengudara kayak pesawat ajah. Disambi nyapu dulu yak teman teman,, maklum ini blog lama bingit kagak di buka πŸ˜† Update bulan ini ajalah ya (info gak penting banget! ), bulan ini lagi sibuk sibuknya punya gawe, bule bule […]

Wisata Gunung Kidul part#3 (goa Pindul) Lagi…..


#3. Gua Pindul Uyeey,,,,, setelah cerita sedihku disini tentang kunjungan pertama ke gua pindul dan tak berhasil masuk ke dalem gua,, akhirnya aku bisa juga menikmati indahnya gua pindul lewat inspeksi kantor,, hahahaha. Taunya ke srigetuk doang ternyata sekalian pindul,, alhasil aku ga bawa baju ganti dong,, yah sudahlah dah rejekinya ibu penjual baju di […]

Wisata GUnung Kidul #2 Sri Gethuk


#2. Sri Gethuk dan goa rancang Di sesi #1 ada gua Nglanggeran,, kali ini di #2 ada Srigethuk…, ini bukanlah tampat wisata yang banyak jualan gethuknya bu Sri ya,,, Sri Gethuk ini adalah air terjun yang terdapat di Dusun Menggoran Desa Bleberan Gunung Kidul. Konon dari cerita warga setempat air terjun ini juga bernama air […]

First time 18mo


Apa yang ada dibenak para emak emak tentang bayi, bayi disini daduta alias “dibawah dua taun” (haha ngarang abiss)Β  hujan hujanan? pasti banyak jawaban ya, terutama yang menganut paham atau mitos mitos simbah πŸ˜€ , ada yang menganggap hal itu lumrah, ada yang menganggap itu hal yang tabu, nanti bisa sakit, bahkan ada kebiasaab suatu […]

me time


Kata orang mah, (katanya loh ya jadi suami gag boleh protes) me time buat emak emak itu penting banget biar otak refresh dan kagak bunek dan bisa tetap mikir jernih (emang ya jorok melulu pikiranne πŸ˜› ). Apalagi buat ibu rumah tangga yang kerjaanne itu bekisaran di 3UR (dapUR, sumUR, dan kasUR) πŸ˜† , paling […]

ohhh Susu…..


Cerita dibalik kesuksesan Abbad dengan masalah pencernaannya yang kurangΒ  tidak bersahabat dengan susuuuuuu……alergi alergi oh alergi,,, ini mah yang alergi dompet emaknya kayaknya…. Wait wait,,,, ‘kesuksesan’???? apanya yang sukses bu?? baiklah,, ternyata dengan minum susu SOYA yang keliatannya lebih mahal itu si Unyil juga masih diare,,,,,mulai tadi dia diare lagi dan sampe malem ini udah […]

Alergi Susu


Kelanjutan cerita Abbad diare nih,, setelah cerita di sini nih, ternyata masih belum bisa terselesaikan tuh masalah diare, dua hari minum obat dari bu dokter yang jutek itu ternyata masih berlanjut diarenya. Yanda dan bunda memutuskan buat ke RS lagi, kali ini harus poli anak. Beberapa jam sebelum ke RS dah di tlpn dulu buat […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!