Category Cinta

To Mr. Suami….


Hai kau Mr. Suami,,, Yang berperut gendut itu,, Itu yang selalu membuatku nyaman kalau tidak ada kasur, Beralaskan perutmu saja sudah nyenyak tidurku 😛   Hai Mr. Suami,,, Imam ku dan anak anak kita, Candamu yang khas itu Yang selalu membuatku tertawa tak peduli belum sikat gigi 😀 Yang membuat ku melupakan sejenak kepenatan dunia, […]

Dear Diary


Ada cerita lucu waktu aku dan suami sama si unyil pulang kampong kebumen. Ada yang punya barang kenangan waktu SD atau SMP gag,? Kalo aku punya,,, apa itu?? Buku Diareee,,, Ups Diary kali yak bahasa gawulnya,,, 😆 . Waktu masuk kamar masa kecilku di kbmn aku ingat kayaknya aku nyimpen sesuatu yang aneh deh di […]

Anakku sayang


Hari menyedihkan,, aku gag bisa cerita banyak dan detail disini karna hal ini sangat sensitip,, sesensitip kulit bayek yang baru lahir. Sedih gila kalo keributan di picu karna hal yang sangat sepele, tapi ini bukan keributan ku dengan suami. Maybe seperti yang pernah ku postingkan di sini bahwa hal sepele kalo di timbun bakalan jadi […]

Nyebelin tapi ngangenin


tiap hari marah marah sama pasangan karna kebiasaan yang jorok? hihi wajar kali ya,, misalnya masukkin baju kotor ke lemari yang berisi baju bersih dan wangi?? alhasil baju satu lemari tercemar dah. Kebiasaan konyol tapi njengkelin kayak gitu kadang bisa bikin ketawa aja kalo lagi good mut,, lah kalo yang lagi Bete tingkat kecamatan ya […]

Menjaga hubungan


Jaga hubungan sama suami itu susah susah gampang menurutku, kalo dua duanya sama sama kerja dan kebetulan lagi sibuk sendiri-sendiri, waktu buat keluarga dah kaya di penjara aja (tapi belum pernah masuk loh ya, kalo penjara cinta sering haha 😆 ), ada waktu kunjungannya bu, di batesin pula,,yah sebenernya kita itu di penjara kalo gag […]

Dieng Plateau


Setelah penat menghadapi komputer dan bermacam watak manusia di kantor (bahasanya serem), akhirnyaaaaaa,,,,,, bisa berlibur! hari Minggu tepatnya, aku sama kangmas melangkahkan roda motor yang kami tunggangi ke dataran tinggi Dieng Wonosobo, (maaf ya Abbad, ayah ma bunda tinggal bentar,,hihi). Dan setelah aku temukan lagi MUT ku untuk menulis postingan ini, yang entah hilang kemana, […]

Cinta Sejati


Kantor mati listrik (again?), alhasil tak bisa berbuat apa pun, kecuali kalok ngerjain pajak nya pake hati atau telepati (wow banget ya kalok bisa). Di kantor ada Generator, tapi yang bertugas hidupin lagi pergi. Sambi ngelamun, sambi nulis draft (tulisan ini) di kertas, sambi nyumpel kuping dengerin JIz FM, tiba-tiba mengalunlah lagu galau di kuping […]

Dia


Aku Ketawa sendiri liat postingan tulisanku yang sudah jadul di Blogger 😆 (masih sangat rancu). Tulisan ini menceritakan proses bertemunya diriku dengan suamiku tercinta yang berawal dari perkenalan di salah satu jejaring sosial. 😳 mari di lihat….hehehe (ini tulisan yang ku ambil dari blogger)

Artimu untukku??


Arti adalah makna, Cinta memiliki banyak makna, pengertian, definisi, rasa, kebohongan, melayang, senang, sedih, tangis, bahagia. Semuanya bercampur jadi satu dalam hati yang berada di suasana yang berbeda beda antara satu hati dengan hati yang lain.

Wahai Imamku


Wahai Suamiku, Setelah Ijab itu terucap, Janji kepada Allah pun harus ditepati. Bahagianya aku sudah menjadi istrimu,, yang kelak akan menjadi ibu dari anak2 kita. Halangan yang menghadang tak menyurutkan niat kita menuju ikatan suci ini. Tak lelah kau menjagaku meski aku sulit diatur, pengabdian dan kesetiaan ku padamu itu yang bisa kulakukan untuk membalas […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!