Category Jaman Sekarang

Ramadhan sebentar lagi


Satu tahun itu cepat sekali berlalu ya, besok juni udah Ramadhan aja,, alhamdulillah,, masih bisa menemui ramadhan lagi, Juli udah lebaran aja,, Ramadhan tahun lalu masih banyak banget kurang nya,, bahkan minus,, masih banyak mementingkan dunia,, padahal bulan yang penuh rahmat dan ampunan itu kan paling tidak setahun datang satu kali. Meski terasa sangat cepat […]

Ramah itu Wajib


Dua pelayanan yang kontras banget aku alami di satu hari, pertama beli tas buat kangmas di toko Can*d* yang jualannya adalah tas dan sepatu, masuk toko di sapa pun enggak (sape gue..?? hehe), dalem toko sebagian barang seperti tas koper dan sepatu berdebu keliatan banget kalo ini stok lama yang gag laku laku, kok ya […]

Rusunawa Jogjakarta


Hari Minggu kemarin ada pesenan tiket pesawat dari temen suami, anterin sendiri ajah lah skalian jalan jalan menjelang sore, mau ajak Abbad tapi lagi bobok, akhirnya kita gowes berdua lagi deh, (bentaran aja kok, nanti sore lanjut jalan bertiga 😀 ). Temen suami ku ini tinggal di rusunawa (Rumah Susun sederhaNa seWa) Condongcatur Sleman. Sampe […]

Pentingnya Jejaring Sosial


Punya banyak akun dudunia maya boleh-boleh aja, gag dilarang, dan gag merugikan konsumen, kecuali kalau punya istri banyak dudunia nyata itu nyeseeg 😯 . Kalo menurutku pribadi sih ya, akun2 didunia maya banyak manfaatnya, tapi ati-ati loh akun jejaring sosial di dunia maya juga bisa jadi bumerang buat si empunya akun. Gedek-gedek kepala dah aku […]

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!