Mang Engking Resto (jogja)


Iklan

10 komentar

  1. Apa habis hujan jadi airnya cokalt banget, Mbak?

    1. oh itu mungkin efek kelud meletus kali mbak,

  2. tempatnya asyik…, luas dan ada kolamnya ya
    yang di Jakarta kecil …, tapi ampuun deh mau ke sini kudu telpon dulu, kalau nggak telpon pasti nggak kebagian deh

    1. iya mbak luas, dulu baru setengah nya ini yang di sbelah blok ini tepatnya,, kalo di jkt penuh, pesen yang di jgj aja mba wehehehe 😆

  3. Wah ini resto aslinya ya?
    Aku masih bertanya-tanya terus, ini resto asalnya dari Yogya kenapa namanya pakai “Mang” yang merupakan sebutan khas Jawa Barat 😀

    1. oohhh mungkin karna yang punya ini asli orang jawa barat pak, dari sumber si kalo gag salah ni orang tasik malaya, hanya memang mereka pindah ke jogja dan pusatnya di jgj,, kali loh ya,,, wehehehe 😀

  4. sebelum nyampe resto harus dayung kapal dulu ya, supaya lapar banget jadi pesennya banyak hehe

    1. Ahahahaha. Bener juga ya strateginya.
      Belom pernah berani nyoba yang deket sini euy. Katanya rame banget. Hahaha. Males ngantri.

      1. Yang d jgj kmaren ga ngntri bgt mas dan, nyoba yg di jgj aja gmn? Haha

      2. kagak pake ndayung dulu nyah,,, huahahahaha ini ada jalan setapak si pinggir [inggirnya ituh,, ada kayaknya di salah satu poto,,,ndayung nya buat selingan aja kalo nunggu makanan dateng ato abis makan mau main2 dulu,, eh aku jadi mikir,, ada kagak ya resto yang harus berenang dulu gitu ke tempat makan,, hahahaha khayalan yang aneh,, 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: