Update May 2014


selamat malam para penggemar,, huahahaha minta di timpuk duit nih gue..

Lama bener ane kagak mengudara,,, hahai mengudara kayak pesawat ajah. Disambi nyapu dulu yak teman teman,, maklum ini blog lama bingit kagak di buka πŸ˜†

Update bulan ini ajalah ya (info gak penting banget! ), bulan ini lagi sibuk sibuknya punya gawe, bule bule lagi banyak yang berlibur ke negara tercinta kita indonesia ini,, Merdeka! (halah ngomong apa ini saya, maap maap). Saya nya lagi semangat2nya melengkapi perabot rumah,, bebenah dan bebersih kamar yang biasanya seminggu sekali sekarang jadi sebulan sekali πŸ˜† , cari gorden lucu, gelas unyu, anduk lucu, tipi lucu, kulkas lucu,Β  dan apa yang diliat yang lucu lucu sampe bentuk dompetnya kagak lucu banget mendekati mengerikkan di awal bulan,, huahahahaha

Abbad (19mo11da) sekarang ini pesat banget perkembangannya,, terutama di jumlah kosa kata yang bisa dia ucapkan,, maem, papung, berhitung dari 1-10, pesawat(awat), kereta api(ta api), ayo kemana(jelas bingit), buka(ka’), tutup (tup), serta ngikutin kata2 yang di denger orang lain kadang jelas kadang buntutnya doang, manggil ayah sangat jelas,, dan yang paling asik manggil bundanya nih pemirsah,, dengan lantang Abbad manggil “NDANG”Β  (bunda) πŸ™„ , dan “BANG” (manggil embah /eyang nya) hahaha. Nah lucunya kalo dia aku ajak belanja kan ada tukang parkirnya tuh,, nah dia setiap ikut belanja dan ngeliat mobil dateng buat parkir dengan lucunya tangannya seolah memberi aba2 dan berkata “rus rus kiyi kiyi top” Terjemahan (terus terus kiri kiri hop stop) πŸ˜† haduh bakat ini πŸ™„

Dah yaΒ  pemirsa saya mau hibernasi dulu.. πŸ˜› (maap ini gag penting banget,, πŸ˜† )

Iklan

7 komentar

  1. Bener-bener gawul kayaknya Bunda yang satu ini.
    Suaking gawulnya ampe nggak sempet ngeblog lagi heh..heh..

    1. Hahahai iya ini jee saking gawulnya…. nunggu sepi order wekekekeek gaya ne pooll

  2. kunjungan perdana, salam eknal ya bu

  3. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

  4. pingkanrizkiarto · · Balas

    ngisi rumah dengan perabot dan pernak-pernik mmg bisa bikin dompet jebol… πŸ˜€

  5. lama update, isinya sedikit πŸ˜€

  6. Asik belanja2nya seru tuh

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: