To Mr. Suami….


Hai kau Mr. Suami,,,

Yang berperut gendut itu,,

Itu yang selalu membuatku nyaman kalau tidak ada kasur,

Beralaskan perutmu saja sudah nyenyak tidurku 😛

 

Hai Mr. Suami,,,

Imam ku dan anak anak kita,

Candamu yang khas itu

Yang selalu membuatku tertawa tak peduli belum sikat gigi 😀

Yang membuat ku melupakan sejenak kepenatan dunia,

Kesedihan yang tak perlu di tangisi,

Kegagalan yang tek perlu disesali

 

Hai Mr. suami,,,

Orang yang teramat kucintai dan kukasihi di dunia ini,

Sampai – sampai aku harus selalu menyadarkan diri

Bahwa cinta ku yang terbesar hanyalah untuk Allah,

Yang akan mengambil lagi ciptaanNya

Tak harus memakai ijin dahulu kepadaku bukan?

Maka aku harus selalu siap untuk kehilangan,

Sekalipun itu sakit sekali… 😥

 

Hai Mr. Suami,,,

Jika aku marah,,

Kau selalu memberikan candaan yang kadang tidak lucu,

Kadang juga langsung bisa membuat hilang marahku,,

 

Mr. Suami…

Kau ingat kita pernah menonton film berjudul UP?

Kita juga memimpikan hal yang serupa bukan?

Tapi kita lebih indah karna sudah ada Abbad anugrah terindah buat kita,

Hidup menua bersama dengan di penuhi kemesraan dan kebahagiaan,

Ah tapi jika rumah tangga tidak di lalui badai sepertinya jarang sekali ya…

Tapi aku selalu berdoa agar rumah tangga kita baik baik saja

Kita bisa melewati cobaan bersama dengan kepala dingin

Dan Happy Ending…

 

Hai Mr. Suami…

Sedikit note buatmu ya,,

Sesekali kau boleh dingin seperti kulkas,

Tapi kalau kulkasnya dingin terus bakalan boros listrik (apa hubungannya coba?? 😀 )

Semakin tua umur kita,, semakin aku menyayangimu

Meski kadang kau sangat menjengkelkan,

Pasti kau juga merasakan hal yang sama ya? Ya aku juga menjengkelkan 😛

 

 

 

Iklan

24 komentar

    1. Makaciy tante…. hihi

  1. Awww.. sweet bangett dehh 😀

    1. aw awa aw,,, jangan terlalu swit mba, ,, sedeng aja dua sendok teh 😛

  2. Suami baca pasti seneng banget punya istri mbak dewi. Salam kenal 🙂

    1. salam kenal mba,,,, hihi ya seneng mba, tapi karna dah leseringen ngegombal kok jadi biasa aja haha 😆

  3. Waduh suaminya pasti senang sekali kalau baca tulisan ini

    1. Sudah baca pak.. Tp berhbung udah pernh nulis lebay beberpa kli, jd yg ini biasa aja hehe emang kya kulkas ya

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: