Saya kemana saja??


Busyet tuh judul kayak ada yang nyariin aje ye… haha.. tapi maap pengemar (di lemparin dodol) aku gag kemana mana sebenarnya..  hanya hilang di telan meja komputer. Lebih ke instagram dan fb yang lebih simple buat ngejelasin rutinitas sehari hari.. tinggal kasih keterangan dikit di poto beres deh.. aku pengen banget nulis2 lagi di blog tapi kalo nulisnya dikit itu gatel rasanya 😆 .
Pagi hari (ya kalo bangun pagi), udah sibuk persiapan berangkat kerja lagi, mandiin si ndut, nyuci2. Siang pasti dah terbenam oleh file kerja, di sambi dikit bisa.. bisa stres maksutnya haha 😆 , dan sore ( kalo ketemu sore) pulang istirahat bentar malemnya lanjut lembuurr lagi gitu.. :drunk: . Ketemu dan main bareng anak itu dah alhamdulillah.. ya tapi ga apalah jika itu jalan rizki ku. Semua dah deadln demi cuti… cuti?? Iyes! Aku ambil cuti tahun ini… seminggu ajalah… biar gag kaya layar muka gue.. rencana liburanke bandung ajak ibu ma adek di kebumen buat liburan bareng… yuhuu tinggal seminggu lagi menuju hari cuti… semangat lembuuurr..  mblengerr

image

Iklan

11 komentar

  1. kunjungan perdana ni bu, salam perkanalan ya, mudah2an yang punya lg g sibuk jadi bisa menyempatkan untuk balas berkunjung hehehe

    1. halow mba riri,,,,
      maap ini baru di sempetin buka,, hahaha nggaya bnaget ya diriku,, slam kenal 🙂

  2. Instagram itu emang sring jadi distraksi ngeblog ya, soalnya praktis.. Ayo mana postingan berikutnya.. Hihi..

    1. Heheheh iya mba… bnyak banget cerita gag penting yang belum di posting.. hiks

      1. Haha.. Bagiku gak ada yang namanya cerita gak penting, semua momen berharga. Gak penting di jaman skrg, priceless di masa depan.. 😉

  3. hahha berarti banyak yang nyariin bun ampe ditanya kemana

    1. Hahai.. kagak juga bund.. hihi

  4. cuti saya cuma tinggal beberapa hari lagi, udah diborong di awal tahun, tapi bakalan diambil juga seh… dihabisin 😀

    selamat menanti hari cuti, mbak

    1. tengkyu tengkyu bang jampang,,, baru bisa ambil akhir tahunn nunggu tamunya sepi

  5. pasti semangat banget deh kalo mau cuti gini Mba, hihihi. selamat menantikan hari cutii. 🙂

    1. Iya mas dan… haduh suwi banget gag moco postingane mas dani.. wis tekan arab ki mesti..

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: