tigabelas mo


 pizap.com13851125117811

hari ini tanggal 22 pas Abbad berusia 13bulaan,, prok prok prook….Di video abbad mandi terbaru bisa nunjukkin mana kaki, mana tangan, mana telinga,, sebenernya dah tau juga mana perut dan hidung (walau yang di tunjuk hidung bundane) tapi di video ini dia agak ngeyel asik mainan aer,,

Ada juga video dia lagi cerewet sambil merayap rayap di samping meja… kalo di video ini cerewetnya medium,, biasanya lebih heboh dan banyak bahasa ajaib yang dia keluarkan,,pesat banget perkembangannya.. dia dah tau banyak objek, misal ada ayam atau kucing lewat depan rumah, tangannya langsung “metheti” aduh aku bingung bahasa yang bener apa yak meteti itu,. 😆 . Dia juga dah pinter masukin lingkaran warna warni yang terbuat dari plastik ke batangannya, dan setelah berhasil masuk dia langsung tepuk tangan deh,, ih pinternya anak bunda #muach. Abbad juga hobi godain orang yang baru dia liat, kalo dah berhasil menarik perhatian yang liat giliran mau di gendong aja dia nangis meronta minta kabur :mrgreen: ,

pizap.com13851129688031

Ada pula foto dia pagi ini dengan rutinitas yang di jalani lebih dari 3 bulan yang lalu yaitu nonton video kesayangannya Thomas dan Baby einstein, rutinitas ini cukup buat nambah jam tidurku sampe 2 jam kedepan loh,, huahahahaha.

pizap.com13851134007191

Iklan

8 komentar

  1. iih lucu banget Abbad…, suka banget deh nonton bayi mandi

    1. ahihihihihi makasih tante….,, kalo nonton yang lain mandi suka juga ya mbak?? ahahahahahaha Kucing maksute…

  2. udah gede aja ya.. selalu sehat ya nak..

    1. udah dong budhe,,,, 😆 budhe???? #timpuk duit

      amin amin amin

  3. Lucuuuu….:)

    1. makasih budhe….. 😀

  4. hahahahha aduhh embernya gak kuat warnanya pink hahaha

    1. hahahahahaha lungsuran jeng……..

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: