Gado – Gado


Mau update nih,, terlalu lama ya aku gag nulis di sinih,, *hush… usir sarang laba-laba πŸ˜†

HOyeeee,,, Abbad dah bisa lari lari kesanah kemari di usia 15mo,,, kegedhean perut ma pantat niih,,, nggaya bangat dah ni anak… gag mau berenti mutermuter seisi ruangan sampe dia bener capek dan selalu terjatuh dah terkantuk kantuk,, kadang sambil ngoceh geje gitu,, bikin ngakak sendiri kalo inget tu bocah *muach

1620385_797731723575682_1385076248_n

O iya mau update liburan yang sebenera dah lama si, sekitar sebulan yang lalu saking malesnya nulis,, kita ke pantai krakal gunung kidul, hehe sebenere lagi si liburan nunut yang tadinya kagak niat,, πŸ˜› . berangkat ber…. hmmm *ngitung dulu… emmm ada 13 oraang,,,,. Bawa ayam goreng dan nasi serta sambel dari rumah (yang nebeng juga) hahahaha… duduk2 di gazebo pas di pinggir pantai,,, ambooiii,,, indah sekalii… cekidot aja lah potonya…

Berita lain adalah sibuknya hari pasca tanggal 14 Feb 2014 kalo gag lupa, pagi itu jam menunjukkan angka 6, kok masih gelap gulita ya,, apa mataku lagi merem apa masih ngantuk gitu,, atau malah jam nya ngaco tuh, hebohlah kita tau ada ujan abu,,yups,, kelud meletus duerr,,, ampe jam tujuh (kalo gag lupa lagi) jogja gelap… dan sejak saat itu abu menumpuk sampe ketebalan 3cm di depan ruah, di jalan raya, di genteng,, di seluruh jogja… di pel berkali kali juga percuma kalo belum turun ujan,, ujan di jgj agak telat di banding kota lain yang kena dampak abu kelud,, dan hari pertama meletus itu sekolah diluburkanΒ  2harii ayeee,, *eh gue udah tuek ya. turut berduka ya sama sodara2 semua yang sedang tertimpa bencana,, πŸ˜₯

029457ce950f11e384dc0ae045ecff16_8 b6aa08b8950e11e3a9720e7aedef815c_8

EhΒ  ngomong ngomong maap sory ngapunten ya,,, gambar tema di depan kagak nyambung,, eh tapi kan judulnya gado gado pan ya… πŸ˜†

Iklan

8 komentar

  1. Huwooooo… Pantaiii.. Udah lama nih ga ke pantai kece.. huhuhuu

    1. ayooo ke pantee,,,, jangan naek pohon terus mba nanti jatoh,, ke laut aja mandi,, hihi πŸ˜†

  2. Abbad montok ya..,.., udah berat banget gendongnya pasti.., dia masih minta gendong?

    tebal bener abunya, susah bersihinnya, mana bikin sesak dan perih mata juga ya

    1. montok sekalih mba,,, dia lagi getol banget jalan, gag tau ya besok besok kalo dia dah ngerasain bosen jalan dan lebih asik gendongan,, aduduh,, semoga kagak ya πŸ˜›

      Tebel banget mba,, sampe sekarang masih ada sisa abunya, paling gag perlu seminggu lebih buat balikin jogja ke aktifitas normal.

  3. mbak, pantai krakal GK itu bisa dipake berenang ga ya? πŸ˜€

    1. bisa banget mba,, ombaknya gag terlalu gedhe,, tapi waktu aku dateng itu lagi pasang,, πŸ˜€

  4. Wah gado-gado seneng susah campur aduk….

    1. haha geje ya mas,, mau nya yang seneng2 aja,,

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: