me time


Kata orang mah, (katanya loh ya jadi suami gag boleh protes) me time buat emak emak itu penting banget biar otak refresh dan kagak bunek dan bisa tetap mikir jernih (emang ya jorok melulu pikiranne 😛 ). Apalagi buat ibu rumah tangga yang kerjaanne itu bekisaran di 3UR (dapUR, sumUR, dan kasUR) 😆 , paling suka yang ketiga tuh,, huahahahahahaha (maap ya pemirsah edisi agak gimanaa gituh), tapi pahala luh itu semuaa,,, tapi merawat diri juga berpahala,, masak iya di depan suami pakeknya daster melulu? (modus!) :mrgreen: . Buat emak emak yang part time juga (part time???) , mangsutnya yang karir juga.. eh tapi inget loh ya,, karir bukan no wahid buat para emak,, keluarga adalah segalanya dan kewajiban utama (nah loh???) *dilempar panci. But I love them so much!!

Usaha ku buat me time atau gampangannya ya memanjakan diri atau bersantai diri, atau,,, “dont disturb!” ,, (kebanyakan memanjakan perut). Minggu apa itu, aku iseng iseng berhadiah pecial ibuk ibuk,,, (halah tulisanne) pecial yang ku maksut dalam tulisan ini adalah facial, yang artinya mukanya di unyel unyel sambil di pijit, enak loh pijitanne, hampir tidur(tapi gag jadi 😛 ), dan proses terakhir itu yang agak menyakitkan tepatnya sangat sakit,, lah wong nih muka dasarnya kagak pernah gituan ya bergerunjal gitu dah, ibarat jalan mah lagi proses aspal dah (kasar bangat muka gue?), di pencet pencet dah idung ku yang kayak landak,, alhasil ni idung dalam beberapa hari pasca facial agak mancungan dikit,, hahahahahaa bengkak maksute. Pingin juga ya nyobain kayak orang orang kelebihan duit ituh ke salon trus luluran coklat, kalok perlu emas! 😆 , tapi itu masih kepentok budget (lagi lagi??) kan gue iriiitt, lebih  tepatnya pelit kali yak.. 😆 . Kalo kata embaknya salon tempat facial sih bagusnya tiap bulan rutin gituh facialnya,, halah ngerayu dah,, dan parahnya aku agak tergiur,,,hahahaha *dicubit suami .

index

Tapi sebenernya yang bisa bener bener ngilangin stress diri ini adalah blanja,, 😆 , gag tau ya apa kodratnya cewek gituh ya,, etapi gag semua cewek dink. Kalo blanja ituh kan manjain mata, lebih manjain lagi buat para kamu adam terutama di mall besar, pernah ya aku liat cewek pake baju tipis minta ampun dan rok tingginya minta ampun,, dari jauh tuh,, aku serita deh ke suami sambil nunjukkin tuh cewek, ehhh bojoku bilang dah dari tadi liatnya,,,sinyal lelaki  cenderung kuat banget yak kalo ada yang gituan.. ckckckckck 😆 . gag tau ya asik aja gitu liat barang barang yang bagus bagus (walau Cuma bisa ngelist) yang entah kapan terealisasinya,, haha.

13806774951b081b70e8b34c73536da901d214fc34

Emmm makan juga bisa ngilangin stress,, akhir akhir ini makan ku banyak banget neng, bisa ya dalam 2 jam dah laper lagiii?? Ya pantes aja kalo tetangga pada nanyain “eh istrinya isi lagi ya??” 😆  , belum buuu,, abbad baru 15bulan, tapi kalo di kasih lagi sih Alhamdulillah ajah. Aduduh piye iki penampilan perutku yang semakin melebar? Bisa di bilang membuncit,,, ohh nooo,, lebay dikit bole… 😆 .

makan-semangka

Manjain diri ituh,,, kalo kita duduk di pinggir pantai yang ombaknya sepoi sepoi aja,,  abbad mainan ombak sama ayahnya,, emaknya ngemil sambil tiduran di kursi santai pinggir pantai..di samping ada cottage nan indah lengkap dengan fasilitasnya yang yahut,, oke imajinasi ku terlalu kemasa depan hahahahahaha.

villa-waringin-at-pantai-lima_big

Iklan

22 komentar

  1. Kalo aku Me Timen-nya jalan2 sendirian

    1. jalan2 sendirian asik tu mbak,, kalo aku gag terlalu suka jalan2 sendirian mba, dasarnya cerewet kalo sendirian malah kaya orang ilang,, hihi gag ada yang di ajak ngobrol dan komen.. 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: