Liburan indah ku T_T


okelah akhirnya aku sedang muut untuk cerita tentang kisah keluarga kecil Abbad ke pindul dan baron minggu kemaren…

Di atas mobil…. di belakang si ayah dan temennya yang sedang nyetir ada si bunda yang entah kena angin apa tiba tiba nyemlong “yah, liburan yuk!” semangat 46. si ayahnya ngejawab “ya ayo aja kemana bunda?” , “ke pindul aja yah kan bunda belon kesana tuh??, si ayah aja yang ngelayab sendiri dah pernah kesanah!” usul si bunda sambil sebel juga πŸ˜› ,, dan bla bla bla bla,,, ada mobil nganggur hari minggu…. planing mateng deh,, tinggal di angkat πŸ˜†

Dari malemnya dah belanja belanji bekal buat plesiirr dong nyah?, apalagi yak yang namanya bawa bayek,, gag mungkin gag bawa ngaeng ngaeng…dah tergambar di angan angan buatin bekal sederhana buat si unyil.. ide yang muncul si sekitaran roti goreng nuget brokoli ajah,,, hahahaha entah makanan apa itu.

hari yang ditunggu tiba….. senang nya hati ini yang mau plesir… dah kebayang bayang ya aku ngapung ngapung pake pelampung sama si unyil masuk gua pindul atau poto piti di pantai dengan background pantai nan cerah ceria,,,, hahaha ini bayangan indahnya,,, realisasinya? tunggu doong ceritanya belakangan ajah,, gag surpres namanya… πŸ˜†

Stroller, dot, susu, makanan, cemilan, popok, baju ganti, dan tetek bengeknya dah masuuk kayaknya,, lalu meluncurlah kami ke tempat yang lain,, gag cuma keluarga Abbad doang dong, gag rame nanti,, ada temen si misua juga,, total ada 7 orang dalem mobil. cussss nananana berangkuut…jam 8.

Si Unyil kebiasaan jam 10 atau 9 pagi pasti pake tidur dulu,,, eh ni si unyil kagak tidur sepnjang perjalanan berangkat loh… dah firasat hati nih,,,, ni si unyil kalo sampe pindul kagak tidur jugabakalan rempong,,, ah sudahlah ku tepiskan pikiran buruk ituh haha, nekat tetep mau nyemplung ajah.

jam sepuluh dah sampe aja di pindul,,, perjalanan ramai lancar jaya,,, ampeΒ  sana cukup rame juga,, karna hari libur, bnyak grup yang dateng,, micro bus berjejer di parkiran,,langsung meluncur ke kantor pengelola,, (si suami kenal jadinya kagak usah daptar ato byar dulu,,, ayeee :mrgreen: ) . Rombongan kami di panggil ama pemandu yang mau masuk ke goa buat pake perlengkapan masuk pindul yaitu,,, sepatu karet, (suami nggaya kagak mau pake, ngotot pake sendal gunung nya dia yang akhirnya berakhir dengan rusak πŸ˜› ) , jaket pengamah, dan pelampung yang guede muatnya 200kg lebih,, (berarti aman dong buat suami guee??? hahaha πŸ˜† ). Meluncur ke TKP, sebelum turun ke kali… bapak pemandu memperkenlkan diri dan ngadain briefing, nama bapak pemandu yang ramah itu namanya bapak Miko, dan bla bla bla menjelaskan arti gua pindul dan bla bla bla…

Disinilah cerita sedihku,,,, huhuhuhuhu,,, dah turun ke kali nih ceritanya,,, di kali dah berderet deret pelampung serta manusia yang menaikinya ngantri masuk gua karna cukup rame juga,, kata Pak Miko sih biasanya lebih buanyak lagi. Dah poto poto dong kerennya aku tiduran di atas pelampung dengan si unyil di atasnyaΒ  yang bermuka penasaran di campur ngantuk.. jalanlah nih pelampung menuju mulut gua,, dan tiba tiba si Unyil nangis sekenceng kencengnya,,,,, huahahahahhaha gubrak hancurlah mimpi indahku,,, gag mungkin kan aku nekat tetep masuk ke gua sepanjang kurang luweh 350meter dan durasi waktu 45 menitan dengan suara tangisan sepanjang gua?? bisa di timpukin kelelawar gue sama peserta lain.. haha :mrgreen: . Dengan sangat amat berat hati aku bilang ke pak Miko buat balikin aku ke pinnggir dan naik lagi ke tempat tunggu. dan dengan santainya si suami lanjut perjalanan???? bayangke,,, piye perasaanmu kalo harus naik tangga gendong si unyil yang makin yahut aja berat badannya dengan baju setengah basah dan si unyil nangis keras serta menunggu yang lain selama hampir satu jam?? omegoot…

hasudahlah dengan susah payah aku naik ke tempat nol, (hampir pingsan pula saya, suer deh, lebay), dan dengan susah payah pula aku ganti baju abbad dan ganti baju sendiri,, oooo ternyata aku tak bisa ganti baju karna rempongnya bawa anak yang belum tidur,, kebayang dong bu rewelnya (jangan di byangken juga lah)….

Dan penantian ku berakhir ketika tour asik pindul mereka selesai….. hohoho ayah kau kena marah bunda kali inih… 😈 . osudahlah lupakan kekesalan ini,,, gag jadi liat dalemnya pindul kan judulnya inih….? hohoho dan dengan asiknya mereka liat poto poto hasil jepretan di dalem gua?? ohohooho asik bener dah di atas penderitaan sayah.

Ok, pindul SUKSES. lanjut makan siang dong,, lapernya ampun nungguin suami asik main aerr,,,. Karna deket sama lokasi pantai nan eksotis di jogja, maksi ke baron ajah,, sekalian poto poto di pantai.. (ceritanya). Realisasi: sampe di sonoh,,, langsung menuju resto yang paling rame di situ, lah wong resto yang lain kok ya sepi banget (kontras beut nyah). tulis menu, duduk manis nunggu makanan dateng. Tik tok tik tok tik tok…. hohohooho makanan dateng sekitar satu setengah jam kemudian,,,,, acara makan setengah jam,, selesai byar langit gelap mendung,,,, OK pasti bisa tebak ya cerita selanjutnya??? jalan ke pantai lah bentar sapa tau masih ada harapan poto poto dikit,, hoho hampir sampeee,,,, dikiiit lagi,,, gerimis mengundang nyah…. sudahlah gag ada harapan buat gue,,, baliklah kita,,,,, bye bye liburan….. HAPPY ENDING

25 komentar

  1. […] setelah cerita sedihku disini tentang kunjungan pertama ke gua pindul dan tak berhasil masuk ke dalem gua,, akhirnya aku bisa […]

  2. liburannya agak extrem gitu mba..wajar klo jadi rempong krn bawa anak2…:D
    tp yg penting happy πŸ˜€

    1. ane kagak hepy pak… πŸ˜₯ πŸ˜₯

  3. hahahahaa.. emang di gua-nya banyak kelelawar mbak?

    1. katanya sih pak,, kan ane kagak jadi masuk tuh? πŸ˜₯ πŸ˜₯

Di tunggu komennya....

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

