budget liburan??


pizap.com13895867752061Cuti tahunan?? Haduh enak banget ya bayangin ituuu…. Temen kantor ku lagi cuti ke Thailand nyah,,,,, nikmat sekali bayangkan diriku jikalau kesana juga… hahah *plak budget mana budget??? Ya ampyun budget ku masih aja sekitaran popok susu popok susu daaannn baju  make up,,,:lol:  maybe list terakihr itu bisa di kurangi ya bu?? hihihi. Emang ya kalo gag ada keinginan yang menggebu dan niat serta nekad gag bakalan ya tuh duit ngumpuul,,, boros di resto nyah…. Peruut mulu yang di pikirin,, pantees timbangan dengan tega dan kejamnya  menunjukkan angka WOW ketika aku menaikinya… gag usah sebutin angkanya ya nyah,, :mrgreen:

Yah harus dengan senang hati refresing di sela tanggal merah aja nyah,, deket deket sini ajah… kayak kemarin ituh minggu ke pindul ma pantai baron aja,, tapi liburan kemarin itu juga sekaligus cerita sedih ku,,, huhuhuhu,, cerita pindul dan baron kelabu itu besok aja lah, sekarang ngantuk 😛 .

Hmm… inti nulis ini sih,,, aku lagi semangat-semangat nya buat sisain duit buat liburaann,,, yuhuuu,,, *perang cari tiket promo,, haha lebay 😆 . Yang jelas kalo misal aku ambil tahunan ya gag bulan bulan genting kayak akhir atau awal tahunn,, laporan duit kantor ku bisa terbang kemana maana entaran. Duit sisa akhir akhir bulan ini sebenernya lumayan kalo di kumpulin buat liburan,,, tapi dah kepake buat mudik kemaren ke kebumen,, dua kali buu dalam 3 bulan,, dan itu habis  sekali gaji gue,, doeng doeng,,, boros di jajan juga,, *gembok dompet, masukin peti! ,

Semoga ye,, kerjaan ayah deal kabeh,,, kalo udah deal dan keliatan duitnye,,, tinggal colek colek deh… 😛  . Kalo duitnya langsung broooll gitu kan gag usah susah susah pake sisain duit segala,,, langsung capcuss,, hihihi , ayo yah ndang di rampungke… hahahaha :mrgreen:

LIBURAN DONG….. jangan kayak orang susah… huahahahaha 😆 :mrgreen:

liburan

Iklan

15 komentar

  1. Udah puas 2013 jalan terus, 2014 pengencangan ikat pinggang deh 😀

    1. haiihh sing wis puas dolan,,, aku ki wis mblenger sing kerjo 😆

  2. emang bahagia banget buat nikmati liburan.
    gue juga baru pulang dari liburan beberapa hari ini. 😀

    semoga sukses nabung buat liburan nya mbak. 😀

    1. bahagia banget mas,,, menikmati hidup kan,, masak di bawa galau mulu,,hihihi 😆

  3. cemungudh eaaa Bunda… #edisialay

    1. hahahahahaha eaaa mba…. 😆

  4. Ayoo Mba..semangat..smga tahun ini kita semua bisa liburan ke tempat2 yg indah or ke luar negeri 😀

    1. amiiiiinnnn……. *suara seRT

  5. jalan-jalan itu emang cara menikmati libur denga bahagia selain tidur hhee

    1. menikmati keindahan ciptaan tuhan ya mba,, jangan menikmati kapuk mulu,,, haha 😆

  6. memang harus diniatin hehe 🙂

    1. hihihi nawaitu ya mba 😀

  7. 😀
    saya mah termasuk yang menikamti liburan bukan dengan jalan-jalan. leih suka di rumah

    1. hahahai dah kesringan di rumah mas,,, pedes nih mata liat komputer dan angka,,, 😆

      1. kalau saya ya diganti… lihat film…. tapi tetep di laptop 😀

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: