Dear Diary


Ada cerita lucu waktu aku dan suami sama si unyil pulang kampong kebumen. Ada yang punya barang kenangan waktu SD atau SMP gag,? Kalo aku punya,,, apa itu?? Buku Diareee,,, Ups Diary kali yak bahasa gawulnya,,, 😆 . Waktu masuk kamar masa kecilku di kbmn aku ingat kayaknya aku nyimpen sesuatu yang aneh deh di bawah lemari baju, setelah aku buka papan penutup lapisan terbawah (jadi keliatannya gag ada ruang lagi di bawah lemari) masih ada loh.. buku diary ku dari jaman ingusan,, ada dua buku bluthuk satu gambar Barbie yang atu gambar kelinci, dan kayaknya dua buku itu juga dapet kagak modal deh hahaha dapet dari temen smp kayaknya 😛 . Gemboknya udah ilang entah kemana, kertasnya dah bolong bolong di makan hewan entahlah namanya, tulisannya? Acak acakkan tentunya… tapi masih bisa di baca dong.

Aku buka buka tuh buku lompat lompat halaman,, ngakak abis aku bacanya,, ini yang nulis sapa sih katrok banget, bahasane itu loh gag nguatiii anak kecil yang labil banget tau gag sih,, 😆 . Dan parahnya pemirsa,,, suamiku main nyrobot aja baca tuh buku jimat nan keramat…. Kangmas gag kalah heboh lah ngakaknya. Emang apa sih isinya nyah??

Isinya adalah curhatan anak labil  murid smp baru merasakan cinta monyet,, kalo sekarang kan dah cinta kingkong yak… 😆 . Dari cowo pertama yang aku suka,, kejadian aneh anak smp yang gag jelas gitu,, ada juga cerita waktu aku dengan polosnya kirim surat cinta ke temen,,,,, apa apaan ini…?ada juga puisi Geje, cerita waktu aku dengan si A, si B, si C ,ampe Z pun ada, bisa ya dengan peDenya nulis hal sekonyol itu? Gag dapet co yang atu, kelain hati doong.,,,, suka suka gue anak ingusan yang baru jelalatan matanya,, huahahaha. Abis kangmas baca itu,, dia punya senjata buat ngejek aku sampai saat ini. Ada juga curhatan galaunya tuh anak cari sekolah sma,, tapi tradisi tulis tulisan itu Cuma bertahan mpe kelulusan smp. Lanjut tradisi tulis tulisan ini ke blog,, tambah eksis kan. 😆  , tapi emang jaman ku sd dulu lagi booming banget tuh tulis tulisan gitu, dan hal kayak gitu pasti juga masih ada di jaman ini yang sebagian besar dah pada pindah ke keyboard dan HaPe. Kangen juga nulis kayak gitu, bisa buat oleh2 cucu hahai

Berarti katuan lah kelakuan dan perjalanan cinta monyet ku ,, toh perjalanan cinta anak kecil kayak aku di sebuah desa (gag desa banget ah) gag neko neko banget ah. Maybe beda ya angkatan umurku yang ada di kota yang pergaulannya sudah WeOWe banget. Si Kangmas baca buku diary yang sudah tentu menggambarkan keadaan sesungguhnya di kala itu ketawa ketiwi aja dari kemaren,, mungkin dalam pikirannya adalah betapa cupu istrinya waktu itu,,,(berarti sekarang?) hahai,, no prob, kalo yang aku pikirkan saat kangmas cerita masa sekolah kecilnya dulu adalah,,, betapa nakalnya dia oohhhh,,,, ooooo kontras banget 😛

Iklan

30 komentar

  1. Aaaa.. Kmren pulang rumah lupa mau nengok si diary2 masih ada apa gak yah :p Kalo dibaca2 lagi jatohnya lucuu yahh..hihi. mengingat masa2 dulu..haha

    1. dah di buat bungkus tempe mbak sama simbok,, di kiloin kali,,, hihihi 😆

  2. dari esde sampe sekarang masih suka nulis di diari.. tapi banyak yang hilang deh diari masa kecil..

    1. hihi di kiloin palin ituh sama simbok,, 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: