Aiyaaa!


hahahaha langsung jatuh cinta sama lagu ini sejak lihat mata najwa tadi malem,,,, πŸ˜† πŸ˜†

Apa komentar Anda?? politik ya??? saya sebagai masyarakat masih mengharapkan masih ada segelintir orang yang layak di jadikan pemimpin untuk Indonesia satu,, di masa krisis kepemimpinan dan santernya para pejabat yang gila uang dan gila kekuasaan dan benar benar GILa,,,,, masih adakah?? hoho semoga tak hanya pencitraan yang di persembahkan pada kami masyarakat Indonesia..

Iklan

11 komentar

  1. Semenjak Jokowi muncul dgn gayanya yg blusukan itu, makin banyak juga pemimpin lain yg ikut2an..huhuh.. Semoga ga sekedar pencitraan menuju pemilu dehh..

    1. hohohoho blusukan ada maunya ya mb,,,
      ya kita lihat saja nanti si pak joko maju kagak jadi presiden πŸ˜€

  2. this good,,,,,,,,, artis boy band
    sungguh luar biasa,,,, suara pak jokowi emank okeyyyyy
    pak jokowi yessssss

    1. hahahahaha oyesss,,, πŸ˜†
      ni bajune mas doni ketoke kotak kotak kabeh ya? haha πŸ˜†

  3. aku baru nonton videonya, si matt suka banget ama si pak Joko ini πŸ™‚ dan dia ngarap dia bisa jadi presiden

    1. huahahahahahhaa pertama kali baca ni komen aku slah perspsi loh mbak, aku kira si Matt mau jadi presiden… πŸ˜†

      1. huahahaha salah ketika ya πŸ™‚

  4. hehe sama, aku juga suka sama video ini, ada2 aja idenya. Ttg politik, ya kita nggak bisa menutup mata dan hrs ttp terlibat biarpun sekecil apa, karena urusan politik kita semua juga kena dampaknya langsung kan, misalnya kenaikan harga macam2 barang, seperti gas 12 kg skrg ya

    1. hooh mbak,, itu kenaikan cabe, gas, dan tetek mbengeknya kayaknya untuk sarana kampanye aja deh,,

  5. Amiiiin. semoga tidak hanya pencitraan.
    Ada temen yang bilang kalo kita gak mau terlibat atau minimal tahu tentang politik itu sama aja kita gak peduli sama hidup kita karena hampir semua halada hubungan sama politikitu Mba.

    1. haiyaaaa betull! hahaha,, kalo gag peduli sama aja membiarkan bangsa ini balik ke jaman penjajahan dan di bodohi (lagi) sama negara lain dengan cara yang modern, bukan kerja rodi lagi. atau malah mengembangbiakkan tikus lokal di negara ini.

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: