Anakku sayang


Hari menyedihkan,, aku gag bisa cerita banyak dan detail disini karna hal ini sangat sensitip,, sesensitip kulit bayek yang baru lahir. Sedih gila kalo keributan di picu karna hal yang sangat sepele, tapi ini bukan keributan ku dengan suami. Maybe seperti yang pernah ku postingkan di sini bahwa hal sepele kalo di timbun bakalan jadi bom waktu, aku pun ngrasain detikdetik bom itu akan meledak dari mulut ku. Astaghfirullah,,,, kiranya Allah mau memberikan aku lebih, lebih dan lebih lagi hati yang lapang dan kesabaran seluas samudra,, jangan Cuma samudra hindia doang tentunya.

Ahhhh lebih baik aku ndengerin lagu dulu biar hati ini gag sumpek,,,,

Ganti topic aja lah kalo begindang,, aku kaget dan surprise banget loh liat pesbuk temen sma ku, anak pertamanya lahir setelah anak ku lahir,, berarti duluan Abbad ya lahirnya,, tapi dia dah lahir lagi putra kedua,,, wowww,,,,, banget (lebay banget rasanya hari ini??). Aku kapan ya? Asik ya kalo bisa seharian penuh rawat anak2nya walo pasti bakalan cape beut.. kembali pertanyaan yang sama ,apa aku siap??(ikutan kata katanya bagindaRatu πŸ˜†Β  ). Menurut pendapatku ya anak itu jangan satu β€œkalo bisa” , kasian bu kalo gedenya sendirian gag ada sodaranya, apa yakin kita orang tuanya bisa sampe tua nemenin anak dan ngeliat cucu cicit? Umur sapa yang tau. Kalo kita di kasihnya anak berdeketan jaraknya ya di syukuri aja,, kan repotnya sekalian nih? Yang jaraknya jauh barang2 bayi nya gag kepake kan? Di simpen buat di pakein lagi sama adek yang jaraknya jauh kok kesannya kayak apaaagitu,, ujungnya beli yang baru kan kalo gitu(halah dasar orang akuntansi!),, Kan Bisa tuh baju bajunya di buat barengan? Kan bisa tuh kalo sekolah buat belajar bareng? Dan tiap hari dengerin mereka berantem kan asik tuh?? πŸ˜†

Ada ya tetanggaku punya anak tiga cewek semua, yang dua masih SD yang terakhir masih balita kalo gag salah hampir tiga tahunan,, you know?? Tiap hari dia marah2, ,, pernah juga suatu hari dia jengkel sama anaknya karna gag manut, lalu Β ributlah dia Β ama suaminya yang baru pulang kerja capek capeknya, apa yang dia katakana??

β€œKan aku wis ngomong duwe anak loro (2) wae?! Iki telu aku repot! Kesel! Ra ono sing ngewangi! Sampean enak kerjo neng kantor ora kesel ngurusi anak dan bla bla blabla bla!!^%#*^*@(Β  β€œ

Tetangga yang dengerin cumin gedek gedek kepala,, kalo anaknya ada apa2 baru dah dia nangis darah bakalan nyesel keluarin kata2 itu.

Maap ye,, ini tulisan GeJe gue malam ini πŸ˜†Β  πŸ˜₯ πŸ˜₯

Iklan

29 komentar

  1. Yah kesian, smoga sih ga didenger anak ke3 nya.. :(( Kan bisa jadi timbul rasa penolakan dr kecil yah..hikss..

    1. ya pasti denger mbak py,,, tetangganya ja denger, apa lagi yang di dlm rumah? itu jam rame loh,,, jiand jiana,,,, ckckckckck,,, kelakuan ibunya yang terlalu frontal di depan anak dan tetangga itu di tiru sama anak2nya,,, jadi nakal juga

  2. aQ lima bersaudara aja Alm. Bapak dan Ibu ga pernah ngeluh memiliki kami, malah bangga karena kami adalah buah cinta mereka ^__^

    1. orang tua jaman dulu alias mbah mbah byut buyut juga gembira ria dengan anak berbelas belas jumlahnya mbak,, kalo lebaran ruame banget dah kayak satu RT jumlahnya,,, πŸ˜†
      kita harus bangga juga punya banyak sodara πŸ˜€

  3. anakku 3, mbak. deketan pula πŸ˜€

    matur nuwun dah diingatkan, semoga daku jauh-jauh deh dari meratapi nasib πŸ™‚

    1. ahihiihihi mbak jaraknya sedeket apa mbak?? kapan mau menuju jumlah 4?? πŸ˜†

      1. Jaraknya 15 bulan dan 21 bulan. Yang keempat tak nunggu edisi keduanya mb Dewi dulu aja wis… πŸ˜€

        1. ahahahahahahahaha ntar mbak perlu di rencanakan,, ceritane jadi warga negara yang baik,,, πŸ˜›

  4. Nah, nah.. apa nih namaku disebut2.. *benerin kerudung* πŸ˜†
    AKu kok kurang setuju ya, kalo alasan orang yg nambah anak tapi umurnya deketan banget karena “biar capeknya sekalian”
    Lah, gimana dong. Ibunya capek, anaknya nggak keurus dgn baik, toh? Trus si kakak yg masih kecil kan mana bisa disuruh mandiri secepat itu, namanya masih batita… ujung2nya kasihan ke semuanya, ya ke ibunya, ya ke anaknya…
    Btw, alasan nambah anak biar anak kita nggak kesepian,or biar kalo nanti kita tua ada yang nemenin, aku juga kurang setuju. Lah itu, ibuku anaknya 16 orang (11 anak kandung, 5 anak tiri), sekarang di usianya yg 70 tahun, tetep aja kesepian, wong anak2nya udah punya kehidupan sendiri semua…
    Intinya, pikirkan mateng2 kalo mau nambah anak. Emang ALLAH yang menentukan semuanya, tapi kan manusia wajib merencanakan. Betul? πŸ™‚

    1. huahahahahahahaha panjang bener buk pidatone…..,,, ya memang masing2 orang punya persepsi mbak,,kayak postingannya mbak ratu deh msalnya,, ada temen yang iri karna kita wanita karir lebih endang dari pada yang urus anak full di rumah,, ya kita yang menjalani sebgai wnita karir kagak terima doong,,, πŸ˜† πŸ˜†
      begitu juga dengan tambah anak ini,, haha bagi kita yang wanita karir emang dilema kritis ya,,, tapi hiks hiks naluriku sebagai ibu juga berontak kalo anaknya cuma atu,,, dan berapapun yang di kasih selalu bersyukurlah,, :mrgreen:

  5. karena belon punya anak aku suka bingung sama anak kecil hehehe

    1. hahaha anak kecil lebih bingung liat kalian… πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜›

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: