Nyebelin tapi ngangenin


tiap hari marah marah sama pasangan karna kebiasaan yang jorok? hihi wajar kali ya,, misalnya masukkin baju kotor ke lemari yang berisi baju bersih dan wangi?? alhasil baju satu lemari tercemar dah. Kebiasaan konyol tapi njengkelin kayak gitu kadang bisa bikin ketawa aja kalo lagi good mut,, lah kalo yang lagi Bete tingkat kecamatan ya nikmati ajalah tuh suguhan wekekekekekek 😆

Tapi misalkan kebiasaan itu tiba tiba hilang pasti ada yang aneh deh, rasanya ada sesuatu yang kurang gitu. Tuhan itu adil ya,, satu pasanngan rajin, yang satu  jorok minta ampun,, tapi kita??? perlu di pertanyakan sebelah mana yang rajin?? sampe rumah mau kamar banyak tumpukan baju jemuran ya angler aja buat tidur,, heleh heleh.. ya abis nya kalo aku dah pegang  beberes beres bawaannya pengen beresin yang lain juga,, nanti bakalan makan waktu lama dooong (halah alasan aja! )hihi.

Hal konyol lain yang bikin njengkelin tapi bakal kangen kalo ilang adalah sikap kekanak kanakkan,, misalnya nih,, minum es di bungkus plastik di sruput di jalan pula,, Ampun tobat. Atau rebutan makanan sisa???? yang sebenernya beli lagi juga banyak. Berantem pake bantal juga asik kan,,, tapi sekarang dah dikurangin kalo gitu2 nya di depan abbad, lah dia malah nangis liat bapake ama mamake lagi gecanda gitu, di kiranganya malah KDRT,, 😆

Jemurin cucian bareng romantis ya?? kalo sini mah suruh jemurin malah rebutan,,, rebutan kagak mau jemurin makstnya,,,, giliran dah deal jemurin bareng, di tengah jalan pasti si bapake ngabur dah,, alasannya gag mutu banget,

Ayah: “bunda, aku pipis dulu ya,” sambil bersiap ancang2 mau lari.

Bunda: “ayah,,,, kamar mandi kan deket, tuh di belakang juga ada,, kok larinya ke kamar mandi dalem??”

Ayah: “hehehehehe”…. Nyengir Kuda

Kalo pasangan lain kira-kira apaan nih yang nyebelin tapi bakalan kangen kalo kebiasaan itu ilang?

1 cropped-cimg0433.jpg

Iklan

17 komentar

  1. salam kenal,ih potonya lucu…xixixi,suka

    1. salam kenal mbak,,, makaciih 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: