Bisa apa???


Adzan subuh  belum berkumandang, dan ayam pun masih terlelap tidur kedinginan karna ujan semalem yang cukup deres, tapi ada yang dah aktif loh pada jam 4 pagi di rumah pengok, sapa lagi kalok bukan anak bunda si Abbad. Seperti biasa Abbad bangun jam jam menjelang subuh gitu, kadang langsung mewek, kadang juga langsung bangun gitu aja tanpa suara. Si Abbad sekarang berusia 12mo21day, tambah nakal pinter deh!

Kebiasaan Abbad sekarang nih ya,, aku list aja deh:

  • Ya rutinitas bangun tidur di atas itu salah satunya, tambahannya adalah,, dia langsung bangun tanpa suara dan mendaki gundukan manusia yang ada di sampinya, menempelkan mulutnya di kaki, tangan, pundak, dan anggota tubuh lain yang terjangkau lalu apa yang terjadi? ? serangan fajar pun datang,,,hahaha secara bu,, gigi atas bawah masing masing ada empat GeDhe pula,, apa jadinya kalo ni tangan di gigit di kala sedang mimpi ketemu koper  duit jatoh? langsung berubah isi daun tuh koper.. 😆
  • Masih rutinitas bangun tidur,,, karna emak bapaknya masih ngantuk tuh, jurus jitu adalah liatin video kesayangannya yaitu si kereta Thomas dan Baby einstein di tab langsung , dah beres,, tinggal bubu lagi deh,, nunggu beberapa jam sebelum dia bosen hahahaha (orang tua macam mana kah ini?!) 😆
  • Ceriwitnyaaaa minta ampun,,, tiru sopo jal?? #kaburrr 😛
  • Sekarang lagi dalam proses mau jalan tuh,, kan pake merambat dulu yak (kayak taneman aja merambat), barang yang paling seneng dia tongkrongin adalah motor -_-” , dah gitu gag mau di jagain pula,, gayanya dah kayak bisa lari , hahaha 😆  , gag bisa diem deh (kecuali ada makanan di depannya)
  • Segala macem yang dia temui dan dia liat akan di tanyakan,,, dengan bahasa bayi tentunya.. ” Apah?!,, Apa!,, Apha!” gitu deh berulang ulang, yang bagian jawab dah kayak senam bibir 😀
  • Gag perlu repot repot nyuruh makan dan merayu agar mau makan, atau pura2 masukin makanan sambil niru suara pesawat,,anak bunda yang satu ini kalo dah mulai lapar,,, bakalan nembung sendiri “maem,, mam, maem maem” hohoho pantes beratnya sekarang 14kg.
  • Anggota badan yang Abbad paling apal adalah kaki, why? karna kebiasaan mandi dia suka angkat2 kaki sambil duduk di bak mandi nya, setiap ku tanyain kaki, langsung di angkat dah tu kaki, gawatnya kalo lagi gag mandi dia angkat kaki gitu sambil duduk,, jatoh ke belakang kan yak.
  • Abbad takut tikus, kalo dia mau kabur dari kamar ke ruang tengah, aku bilang ada tikus,, balik lagi dah dia ke kamar, hehe bunda jahat (gag boleh ya..)
  • Di suruh tidur siang susahnya minta ampun… jadwal tidur siang jam satu atau sekitaran itu,, terlaksana kadang jam 2 atau jam tiga bahkan gag tidur siang tapi maghrib dah KO. Ritual tidur adalah susu di botol GeDhe,, dah abis suusunya,, anaknya belom tidur,, mata sayu pun kagak (hedeh..), setelah abis susunya ya kabur dah tuh anak merambat ke lemari atau rak atau malah gigit bundanya sambil leyeh leyeh kekenyangan susu di atas punggung bundanya.
  • Ada bayi berdiri di stroller?? aku baru liat Abbad deh yang bisa berdiri di stroller,, (adeknya Abbad bisa gag dapet lungsuran nih,, bobrook dah tuh stroller,, 😆 )

Sementara itu dulu deh , nanti kalo ketemu yang lain aku tambah lagi :mrgreen:

Iklan

14 komentar

  1. wuih udah gede aja ya.. selalu sehat dan cepat besar ya nak..

    1. gedhe mbak kayak bapake,,,, dah gag wangun kalo di gendong nina bobo …

  2. Sudah mulai belajar nananana ya, Mba. Berceloteh maksudnya .. . . :mrgreen:

    1. iya tante,,, ceyewt sekali akunya tante,,, aku minta es krim bunda nya gag mudheng 😆

      1. Hahahaha. . .
        Yang jualan es krim lagi cuti, karena musim hujan. 😀

  3. Lucuuu bangett deh Abbad..huahahha 😀 gemessss

    1. jangan di cuil pipinya yah tante.. 😛

  4. aku suka tuh liat videonya 🙂

    1. hayo jangan kepengen loh mbak,,, (pengen mandi di ember maksute) 😆

  5. Abbad menggemaskan, lucu 😀 . Senang deh bisa lihat videonya 😉 .

    1. hihihihihi hayo liat apanya mbak??
      makasih tante,,, 😀

  6. besar ya… 12 bulan 14 kilo.

    Mpip (Afif), anak ketigaku, hampir 11 bulan sekarang 9 kiloan

    sholeh selalu ya dek Abbad

    1. bukan gede lagi mbak,, super,, hihihi tapi alhamdulillah Abbad sehat dan lincah,, mungkin tulangnya yang gede juga.

      De Afif termasuk ideal loh mbak, karna setauku bayi umur satu tahun idealnya adalah 3 kali berat lahir

      De Afif juga sehat selalu ya,, jadi anak sholeh dan berbakti ma ayah bunda ya 😀

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: