Demam oh demam….


bulan bulan yang penuh perjuangan, dan bagiku semua hari adalah perjuangan menjaga telinga, lidah, pikiran dan hati. Dua bulan ini masih berkutat dengan angka, pajak, audit laporan dan duit (orng lain :mrgreen: ).

Anak bunda beberapa kali sakit dalam bulan bulan ini, mungkin karna cuaca yang ekstrim kali ya, panas tingga mencapai 40,3 derajat C (alhamdulillah gag step) dan beberapa kali aku bawa ke RS tapi gag mpe rawat inap, 2 hari panas tinggi (ibu mana yang gag kelang kabut) ku bawa lagi ke RS buat cek darah (kagak usah nunggu mep 3 hari an, keburu jantungan bundanya) alhamdulillaahhh gag apa-apa, hari ketiga lah aku nemu jawaban penyebabnya,, penyebabnya adalah panas dalem dan tumbuh gigi (ngeri dueh kalo panas bayi, gag bisa di tebak). Belum juga ilang capeknya gag tidur dan gendong gendong karna sakit, si anak sembuh, si bapak dan si om ikut sakit šŸ˜„ , gag kalah panas sampe hampir 39 derajat. satu minggu kemudian anak bunda panas lagii… šŸ˜„ šŸ˜„ , tak selama panas pertama memang, tapi cukup bikin khawatir, dan alhamdulilah gag serewel yang kemarin.

Untuk pertolongan pertama buat si anak aku kasih sanmol sirup per 3jam sekali karna saking demamnya, sambil terus di kompres air, sebaiknya air anget biar gag terlalu tabrakan sama panasnya, periksa ke dokter kalo panasnya tinggi tinggi sekali……biasanya hari pertama panas di suruh balik lagi, hari ketiga gag turun juga maka cek darah. kalo panas si bapak aku kompres pake alkohol ke seluruh badan, tapi jangan ke mukanya ya, sambil di minumin larutan penyegar panas dalam dan poc*ry sw**t šŸ˜† .

Beberapa hari setelah semua sehat,,,, aku ambruuuk….. šŸ˜¦ , panas tinggi dan badan pegel di persendian,,,, periksa ke RS, diagnosa sementara kena cikungunyuuung ,,, šŸ˜† , di kasih obat penurun panas sama obat pegel, alhamdulillah sakitku gag lama2, dua hari aja, :mrgreen:

memang Nikmat yang ternikmat adalah sehaaaattt…… biar tisue di buat dari kain emas pun gag ada artinya,,, šŸ˜›

Iklan

One comment

  1. Iya sih, sehat itu pasti nikmat.. Semoga sehatt2 teruss yah ^^,

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: