Odong Odong Tersayang


Semua tau odong odong kan ya? Itu looh ,,mainan yang bisa gerak atas bawah yang biasa di bawa keliling komplek pake iringan lagu anak-anak, nah loh buat yang belum tau pasti susah deh ngebayangin penjelasanku,nanti deh liat fotonya aja ya. Lagu yang turut mengiringi sepanjang odong2 itu pergi itu salah satu faktor yang bikin anak2 kecil tertarik buat narik daster emaknya (minta naik), dan lagu itu juga adalah alat hitung buat nentuin tariff odong odong.

Dulu sih harganya Rp 1.000,- per 2 lagu anak-anak yang di puter, lagu anak2 kan pendek-pendek tuh, bayangin aja kalo lagu yang di puter tuh lagunya wali band,, ya gempor tuh kaki yang genjot haha. Berhubung BBM naik, cabe naik, kangkung pun 2000 per until,, ya si odong odong juga ikut naik lah ya,, sekarang tariff odong odong jadi 2000 per 3 lagu, eh perasaan kok harganya kayak tempe goreng ya, sekarang tempe juga 2000/3biji.

Di komplek rumahku yang namanya odong odong itu dah kayak jamur di musim ujan, baru lewat satu jam dah ada aja yang lewat, itu beda orang loh ya.Kalo Abbad si udah naik sekali ntaran lewat lagi Cuma dadah aja (itu sekaaraang, kalo gedean dikit ya gag tau ya haha), tappi akhir akhir ini dia dah nunjukin gejalaΒ  kecanduan odong2, dia gag mau turuuunn hiks (seneng banget dah tu bapak odong2nya) .

Kalau di tempat atau daerah lain berapa tarif nya odong-odong?

nih aku tunjukin odong odong yang suka absen di komplek rumah, apa lagi kalo hari minggu pasti nongkrong di balai tempat PAUD πŸ˜†

waduh bensinnya abiiis pak

waduh bensinnya abiiis pak

gaya dulu sama ayah...

gaya dulu sama ayah…

malah sibuk liat bapak odong- odongnya

malah sibuk liat bapak odong- odongnya

27072013183

gaya nya.....

gaya nya…..

woi aku naik odong odong nih loh

woi aku naik odong odong nih loh

27072013182

Iklan

27 komentar

  1. lucunya.. liat anak kecil naik odong-odong. dan betapa lucu lagi kalo yang naik anak gede πŸ˜€

    1. bapaknya naik odong odong ya???? kalo ayah nya abbad yang naik gmn nasib nya ya #pikir panjang πŸ˜†

  2. yang pake kaos item di foto paling bawah itu tukang odong2nya mbakyu?

    1. ahahahaha iya mas, itu tukang odong odong di hatiku,,, πŸ˜† πŸ˜†

  3. Emang hebat lah tukang odong2 itu.. πŸ˜€ Iya yah, jadi kek beli gorengan 2000 3..hahha

    1. BBM naik bu,,, hihi πŸ˜†

  4. di dekat rumahku di Jakarta banyak tuuh odong-odong lucu begitu

    1. pernah naik gag mbak hahahaha πŸ˜›

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: