belajar bersyukur


aku punya banyak temen dari berbagai kalangan dan berbagai sifat, dari yang kaya banget, kaya, cukup, dan kurang mampu, dari yang sifatnya judes, pemarah (aku banget ih kayaknya πŸ˜› ), pemalu, smart, teliti, pelit (au juga deh) , dermawan dan lain sebagainya aku pun pernah berjumpa.

dari sebagian orang yang ku temui rata2 pernah mengeluh, yang kaya masih merasa kurang apalagi yang kurang?? tak usah jauh2 lah membicarakan orang lain, dari diriku sendiripun banyak khilafnya. Ngliat kehidupan orang lain yang terlihat damai sentausa dan bahagia, kita ber andai andai seandainya kita pada posisi orang itu. Jangan salah preeennn tak semua orang yang kehidupannya kit lihat itu bener2 indah, karna pernah suatu hari aku melihat seorang yang dengan bahagianya tak kurang suatu apa tapi setelah aku kenal lebih jauh dengan orang itu ternyata sengsara lah dalam hidupnya, aduh aku gini, aduh aku gitu, aduuuuhh sakitnya hatiikuuu huhuhuhu πŸ˜†

hidup itu udah susah, jangan di bikin susah sama hal2 yang menguras pikiran dan air mata, aku belajar menikmati hidup kayak lagunya bimbo sajadah panjang yang sarat makna itu, menjalani hidup diselingi sedikit interupsi itu hal yang lumrah.

kalo menurutku sih derita hati atau senanya hidup kita sendiri yang tentukan (iklan bangetΒ  perasaan). harta, jabatan, dan kesenangan dunia itu gag selamanya, mentok kalau dah ketemu malaikat izrail. kalau kita lihat ke bawah pasti hidup akan penuh dengan rasa syukur, jangan liat ke atas terus ah nanti pegel tuh leher.

Bagi yang di beri rejeki lebih, bersyukurlah bukan cuma dengan kata alhamdulillah,,,, tapi bantu saudara2 yang kesusahan. bagi yang merasa kurang mampu, masih banyak ladang amal yang ada dan jangan kawatir kehabisan πŸ˜›

Iklan

15 komentar

  1. bersyukur juga bisa mencegah dari rasa gak puas yang bisa mejurus ke hal-hal lain, seperti korupsi dan mengambil hak orang lain.

    1. hihihihihi itu dah manusiawi ya mas πŸ˜†

  2. yusuf fachroby · · Balas

    keep calm bunda.. santai itu sanga nikmat

    1. hihihihihi betul ya mas

  3. rusydi hikmawan · · Balas

    ya, dinikmati aja yg ada dulu. kalo dipikirin terus, berasa susah, bawaannya ngeluh, bakal semakin sempit rasanya hidup.

    1. tul betul pak,,, jangan di sempit sempitin,, kuburan udah sempit noh πŸ˜†

  4. sepakat bun πŸ™‚

    Met Berlebaran ya

    1. minal aidzin walfaizin,,,, maaf lahir batin ya mbak el πŸ˜€

  5. tapi jangan juga lihat kebawah trus,ntar juga pegel,hehehe…,memang ya,manisnya hidup kita yang tentukan, kalau manisnya sirop mar*an itu yang bikin nelan ludah berkali-kali selama puasa.hehehe

    1. ahahahahahaha iya ya jangan liat bawah terus, sekali sekali liat atas, samping kanan kiri juga skalian olahraga. manisnya sirup obat kagak enak πŸ˜›

  6. Bahagia tidak bahagia hanya kita sendiri yg bisa ngatur, kalau dari dalam diri sudah beryukur semoga selalu bahagia πŸ˜€ .

    1. batul betul betul…. tapi kalo bahagia terus gag ada tantangannya hahai πŸ˜†

  7. setuju bunda…
    semua diawali dengan bersyukur.

    1. dan diawali dengan niat,,hehehehehehe πŸ˜€

      1. Tul. Setuju

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: