saudara yang lain??? GembiraLoka zoo


Libur telah tiba, libur telah tiba,, lemparkan tas dan bukumu (di tabokin pencipta lagunya nih  😆 ). Uyeeeeee hari minggu ini jadwalnya  berkunjung ke tempat sodara seperjuangan, seperjuangan untuk hidup, seperjuangan untuk cari makan,, tarararaaa dia adalah si amang 😆 . minggu ini ceritanya keluarga kecil nan bahagia ini berkunjung ke gembira loka zoo,, ada ang pernah denger?

Kalo yang rumahnya di Jogja atau sekitarnya pasti pernah denger lah ya…Dari minggu minggu kamarin dah bayangin gimana reaksi abbad yang ngeliat gajah untuk pertama kalinya, karna selama ini dia cuma liat gambarnya doang di poster tembok,,dan dia ketakutan sama gambar,,hihihihi…

Langsung ke TKP ya,, tiket masuknya Rp 20.000,- buibu,,naik nih di banding aku TK dulu (di toyorin satpam zoo),, ya gapapa lah, demi kemajuan zoo nya ya,, sekarang lebih bagus kok di banding dulu terakhir aku dateng ke sonoh.

Sampe sana si Abbadnya pules ketiduran -_-,, mau bangunin gag tega,, tapi akhirnya kebangun juga denger suara mbak-mbak yang suaranya menggema seantero jagad bonbin nawarin miz*n 😛

Wahana di gembira loka juga makin bervariasi loh,

  • sepeda apung
  • perahu bebek
  • banana boat
  • speed boat
  • motor ATV
  • tangkap ikan dapet duit
  • terapi ikan
  • pertunjukan harimau, ular
  • ada bnyak lagi tapi lupa :mrgreen:

karna saking capeknya gendong abbad (tau gitu bawa kereta dorong dah), di tambah lagi kesananya pas matahari di atas persis, dan rombongan libura ber bus bus poooll crowded nya,, jadi males cobain wahana yang ada (halah alesan 😆 )

Si Abbad dah mulai rewel nih,, tandanya dia udah cape tingkat kelurahan,,, pulanglah kita,, gag lupa poto dulu sama badut sebelum pulang,,, 😀

MAAP yah pemirsah,,, gag sempet poto2 wahana-wahana nyaa (saking panasnya),,, kebanyakan narsis nih 😛

Iklan

16 komentar

  1. […] dipanggil GL yaa), ini kunjungan kedua (setelah abbad lahir tentunya), kunjungan pertama aku post disini  . untuk kunjungan kedua ini kami putuskan buat bawa gerobag dorongnya abbad, karna berdasar […]

  2. yg liburan bundanya 🙂

    1. heheheheh ya iya sbenernya 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: