Bayi Sehat


Suatu pagi di hari Sabtu hu hu hu…… (lah malah nyanyi? ), kira2 jam 7.30 an pintu rumah ada yang ngetuk2, eh ternyata bu Bambang Peyek, napa di panggil Bambang peyek? katanya siiih karna dia jualan peyek, tau kan apa tuh peyek? kalok gag tau ya uwis,, :mrgreen: (baca: bu bambang ini pengurus PAUD di kampung). Setelah pintu terbuka, dengan semangat empatlima nya bu Bambang menjelaskan bahwasanya hari itu diadakanlah lomba bayi sehat di puskesmas Godokusuman, dan karenanya kandidat yang di tunjuk bu Bambang tersebut tidak memenuhi kriteria, aliyasnya kurang gemuk maybe, di tunjuklah anak bunda yang bernama Muhammad Abbad Al Irsyad untuk mewakili RW tercintah kami weheheheheheheh.

Tau ada sayembara itu, semangatlah Abbad emaknya Abbad buat ikutan lomba. Lomaba dimulai jam 8, kok ya kebetulan aku pas mandinya gasik hihihiihi, biasanya tuh mandi mendekati jam kerja. Karna Abbad nya masih bobok, jadi kupersiapin aja deh perlengkapannya selama di puskesmas, ngganti bajunya Abbad ntaran kalok dah bangun.

Gerak cepat nih buat dandan,, ternyata yang heboh dandan itu emaknya,, yang lomba itu anaknya buuuuuu…. πŸ˜† πŸ˜† , sampe2 lupa buat bersihin lidahnya ABbad yang semalem belum di bersihin dari susunya,, waduh ni emak parah πŸ˜›

Sampe puskesmas dah rame nih, pertanyaan pertama yang muncul dalam benak adalah “kok yang dateng dah gede2 semua anaknya?”, bener buibu,, ternyata lomba untuk anak di bawah satu tahun udah hari kemarinnya,,hehehehe πŸ˜€ , piye ki bu Bambang Peyek, tapi si kata petugasnya gapapa nyusul.

Pos pertama adalah pendaftaran, pos kedua adalah timbang berat badan dan tingginya, sperti biasamulai deh manjanya, tau aja si Abbad kalo si mbak-mbaknya cantik, -_-‘ . Sampe di pemeriksaan keseimbangan berat badan, mbaknya bilang kalok Abbad itu kelebihan berat badan,hehehehe sudah kuduga πŸ˜› . ada pos lain yang harus dikunjungi adalah pos perkembangan anak, pos kesehatan gigi, pos imunisasi dan terakhir pos kesehatan umum. Nah, di pos immunisasi inilah terdekteksi adanya kekurangan imunisasi terakhir yaitu polio III, kenapa? karna kupikir polio III diberikan waktu umur 9 bulan, eh ternyata aku salah denger waktu dulu πŸ˜†

Over all, disemua pos poin Abbad baik semua, minusnya di berat badan dan imunisasi yang kurang satu itu, hehehehe. Pengumuman 10 besar bakalan di kasih surat undangan buat dateng lagi ke puskesmas,, tunggu kabar selanjutnya yaw,, πŸ˜€

POto Abbad terbaru

pizap.com13667051190831

Sama Mbah buyut

pizap.com13667052861142

Gaya banget nih pak kakinya,,

pizap.com13667070874371

Dipangku simbah

pizap.com13667073460531

latihan duduk dulu di meja makan beliau

pizap.com13667075372381

-_-‘ ini kerjaannya si emak

Iklan

28 komentar

  1. Sayang fotonya kurang besar resolusinya…jadi kurang kelihatan lucunya

    1. hihihihihih ya sayang bangeeeeetttt πŸ˜€

  2. wah, lucu. bayi juga ada lombanya ya. πŸ™‚

    1. wehehehehehe jangan salah,, kucing aja ada lombanya hahahaha πŸ˜†

  3. cemunguuddhhh emaknya abbad…!!!

    1. ahihihihihihihi tengkyu tantenya abbad!!! :mrgreen:

  4. waha berarti harus vote untuk mas Abbad nih… hehe πŸ˜€

    1. ketik reg spasi abbad kirim ke rumah masing2 πŸ˜†

  5. aih.. Abbad ganteng bgt.. agak mirip kamu yaa bund Dew πŸ™‚
    semoga menang yaa Abbad! ditunggu kbr gembiranya..

    1. hihihihihihi makasih tantee…… πŸ˜€
      kalok mirip sama bakul jamu ya heboh bund πŸ˜†

  6. eeh kok kelebihan yaak, kykna di poto siy gag gemuk bgt, pas untuk di uyel2 gt,..hehee smg menang ya Abbad ganteng *cubit pipinya* πŸ˜€

    1. apah?? pas untuk di uwel2?? hihihihi :mrgreen:
      kelebihan beratnya karna tulangnya gede2,, πŸ˜†

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: