Me and Family : Belom Mandi Tetep Eksis


295540_4124246879274_343931468_n

Hari Minggu tiba,,,, eng ing eng,,,,,,

Tak ada angin tak ada ujan, cemilanpun tak ada,

Pagi itu kubuka mata dari tidurku yang tak nyenyak (karna Abbad nglilir terus)

Tersadar kalau hari itu adalah hari dimana daku tak bertemu dengan angka-angka di komputer, betapa riang hati ini (halah bahasane jand), ku bangunkan Ayahnya Abbad dan Abbad yang dari tadi sebenernya udah bangun (cuman emaknya aja yang males bangun :mrgreen:  ), “Ayoo jalan-jalan……..!” , tanpa ba bi bu, tanpa cuci muka (apalagi mandi) berangkatlah kita menuju lapangan mandala krida, yang ternyata udah rame,, ya iya rame wong kita dah kesiangan 😆 , tapi mending lah, dari pada kesorean.Seperti biasa, si Abbad kalo liat hal-hal yang baru (termasuk orang-orang yang pada lari-lari itu) langsung pasang muka njeprut, alisnya mengkerut dah kayak mikir negara aja dia, pasalnya dia terkagum-kagum sama pemandangan pagi itu. Buat ngurangin penasarannya Abbad, akhirnya kita memutuskan untuk lari (lebih tepatnya Jalan) yang hanya sanggup kita lalui satu puteran lapangan , yah,,,, cuma numpang poto ajah sebenernya 😛 (itu si Abbad malah liat mbak-mbak nya yang lari2 😆 ) , biar belom mandi yang penting wangi asem. Poto keluarga yang sangat berharga, bukan dari materinya, tapi kebersamaan yang kami miliki adalah segalanya. 😀

Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family”

CAPek-Ma-Berbagi-2013

Iklan

48 komentar

  1. Assalamualaikum Mbak… Alhamdulillah foto mbak dan keluarga terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun… 🙂

    1. wa’alaikumsalaaam,, wah tengkyu ya,,, asiiik dapet pulsa,, dah ku inbox ya mas 😆

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!