Special to Bunda Yati : Oh My God,Siapa ini???


Warning! Bagi pembaca yang punya sakit perut, pusing, migrain, mual-mual dan segala sakit, disarankan jangan melihat postingan bunda gawul yang satu ini.

Efek Samping bagi yang sehat akan jadi agak pusing, dan bagi yang sakit mungkin tambah parah.

Mau pamer poto jaman batu nih,,,, 😀 ,,, pengen ikutan GA nya Bunda Yati Rahmat nih,oh bunda,,,, demi ikut GA ini, daku menampilkan poto jaman batu yang entah kutemukan dimana,,,,dan berkat poto ini tikus dirumahku sepi euy,,,, 😆

196524_213127285370594_5890637_n

Poto yang terpasang di raport SD dulu…..dengan ciri khas rambut Dora, tapi dora kan imut ya,, kalo ini??? haha Anda bisa menjawab (tapi dalam hati aja ya)

cropped-250347_1629624835282_4054357_n.jpg

Ini pemirsah,, poto bunda gawul setelah berusia 22 tahun,,,,,hihihihi,,, cantiiik kaaaannn,,, *dilempar eskrim 500 biji*, poto ini diambil di pantai Ndrini Yogyakarta (sambil jualan sendal)

Buat Bunda Yati,,, udah 4 tahun ya ngeblog,,, hepi besdey ya bund,,,, keren euy blog nya (bukan modus loh  😆 ). Semangat terus ya bund buat ngeblog nya,, biar dunia tulis menulis gag sepi.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway – Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS banner baru dari pakdge

Iklan

75 komentar

  1. Aduuuh, sebetulnya emang sengaja sih bunda berkunjungnya di-telat2in, yang penting LINK udah dicatat, kan. Wah, bukan main nih tampilan blognya, bikin buna rada-rada keder liat dimana nih harus kasih komentar, hahahahaha…kasian deh si bunda. Mksh ya Postingan untuk GA bunda.

    1. hahaha jangan keder dong bund, makasih ya bund udah sempet di liat 😥
      aku harus menang ya bund (maksa 😛 )
      gag menang gpp wes,, tapi aku di kasih voucher liburan gretongan ya bund :mrgreen:

  2. semoga sukses ngontesnya ya mbak …

    1. hihihi amiiin,, makasih 😀

  3. banyak yg ikutan GA ini ya dmana mana…smoga sukses aja ya

    1. hihihihihi coba2, sapa tau nyangkut,,, hihihi :mrgreen:

      1. btw hebat juga yah masih nyimpen foto jaman monokrom atau SD…kalo punyaku kayak cuma tersisa yg nempel di raport SD 😛

        1. untung masih ada yang nempel,, kalo gag kan sediiih bangaaat ndak bisa liat poto culun kita hihihi :mrgreen:

  4. wajah dulu dan sekarang tetep ok lhooo…..

    1. hahai,,,, kuharapkan itu jawaaban yang paling jujur dari dalam lubuk hati yang terdalam, sedalam sumur di rumah simbahku di Kebumen 😆 😆 😆
      makasih mbak…

  5. hahaha foto dora-nya, itu emang anak2 kalu dipotong paling gampang gaya dora..
    keren deh semoga menang ya..

    1. makasih mba,,,,, 😆 😆
      gampang lagi di potong model batok kelapa mbak,,, haha

  6. xixixixix…. keren foto kecilnya

    1. hihihihihi kalo ini gag jujur nih,,, 😛

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: