Cinta Sejati


tumblr_lsp3d9gFb41qabzkto1_500

Kantor mati listrik (again?), alhasil tak bisa berbuat apa pun, kecuali kalok ngerjain pajak nya pake hati atau telepati (wow banget ya kalok bisa). Di kantor ada Generator, tapi yang bertugas hidupin lagi pergi.

Sambi ngelamun, sambi nulis draft (tulisan ini) di kertas, sambi nyumpel kuping dengerin JIz FM, tiba-tiba mengalunlah lagu galau di kuping ini. Dari jenis suaranya sih tau banget kalok lagu ini terlantun dari suaranya Bunga Citra Lestari (BCL). Wah! dukung banget tuh sama suasana hatiku yang lagi galau tingkat kelurahan, kagak tau juga ni hati galau tiba2 tanpa permisi.

Ngomong-ngomong lagunya BCL, syairnya buuuk,, bikin mrembes mili (bukan lagi ngiris bawang bombay, bukan juga karna kelilipan cicak). Dalem banget nih syair, nyeritain tentang dua insan (cinta sejati ceritanya), merinding aku dengerinnya (bukan karna kedinginan di bawah AC), dan kayaknya (menurut pemahamanku si ya) lagu ini bercerita bahwa si cwe udah tiada,

Disimak sendiri deh syairnya:

Manakala hati menggeliat mengusik renungan
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta
Suara sang malam dan siang seakan berlagu
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu
Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku
Sukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesunyian cinta

Iklan

35 komentar

  1. oooo Habibie Ainun ya… bagus kok filmnya. patut ditonton… eh wajib ditonton bagi yang suka drama. saya juga sudah pernah post reviewnya di blog. 🙂

    1. post film nya dong mas,,, 😛
      ngidam neh pengen nonton…. 😀

  2. Baru sadar, gambarnya sama kayak postinganku yang di sini..

    http://raramendoet.wordpress.com/2012/12/21/dua-nisan-di-bawah-akasia/

    😀

    1. hahahaha hooh, tapi itu beda loh, coba deh di pentelengin 😆
      pohon di tempatku belom gugur tuh daunnya 😛

  3. Penasaran pingin nonton filmnyaaaa.. T__T

    1. ideem,,,,,, 😥 😥

  4. Ahmad Alkadri · · Balas

    Ah, Habibie dan Ainun! *pengennontonlagi*
    Hkeke, lagunya bagus… dan fotonya sedih… mbak galau kenapa? Ada apa? Jangan kelamaan galaunya..:D

    1. pengen nonton lagi ❓ ❓ ❓
      sini belom nonton nih! (terus?????)
      *lari keliling kantor sambil bawa papan nama*

      1. Ahmad Alkadri · · Balas

        Lholholho koq bawa papan nama? 😛 Buruan nonton mbak, hkeke… :mrgreen:

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: