Just do Pit


Masa berjaya nya diriku bersepeda itu sekitar 1,5 tahun yang lalu. Berawal dari nginthil kang mas bersepeda sama grup kampung Pengok (kalok gag ikut, gag ada temennya ntar), pertama sih gag di bolehin, wong aku paling ganteng cantik sendiri :mrgreen: , tapi karna ngeyel (pake anceman marah dulu), akhirnya di bolehin dah.

Rute pertama yang ku ikutin si gag jauh2 banget, kalok gag salah si dari Jogja kota ke Prambanan candi trus pulang lewat desa2 pelosok (eits tunggu dulu…….. ), kayaknya bukan ini deh rute pertamanya. ho’oh bukan ini nih yang pertama, jebul yang pertama itu rute yang jauh sekalian, ke Magelang bekas banjir lahar dingin itu, meding kalok jalurnya lewat jalan raya Magelang,  gag tangung-tanggung nih lewat Klaten! 😯 , pasti pada sengaja nih para lelaki mempermainkanku biar kapok gag nginthil lagi,,hihihihi. Nyampe Prambanan? masih gowees, nanjak lewat desa? ayooook…, lewatin kuburan? jabanin lah, eh tapi ternyata jalan nanjak 45 derajat (udah setengah perjalanan nih) mengalakanku,,,aku berhenti ke pinggir jalan di buntutin kangmas, nyari kali (sungai kecil),,, dan HUeeeEEkkkk isi perutku keluar semua (karna belom di isi, jadinya air doang yang keluar) katanya sih wajar aja kalok muntah, karna ini baru pertama kalinya bersepeda rute jauh gitu. Ni kalok lagi di acara dunia lain, dah melambaikan tangan duweeh. Akhirnya aku dan kangmas balik lagi ke Jogja ninggalin robongan. MISI PERTAMA GAGAL 😆

Dhe'wié girl7954

tepar di tengah jalan

Dhe'wié girl7950

poto di jalan nanjak 45 drajat

Minggu-minggu selanjutnya aku gag bakal gagal, benarlah ternyata kegigihan ku buat nginthil berhasiiil…. :mrgreen: . Rutenyu lebih jauh dari kemarin, yang masih di ingatan sih ke Solo, Klaten, Ngawen, Borobudur, Wonosari, Merapi, kadang juga rute kota2 aja berdua sama kangmas.Biasanya kita berangkat jam 5 pagi, nyampe Pengok siang hari jam 12 atau jam satu siang, rekornya adalah berangkat jam 5 pagi, pulang sampe rumah jam 7 malem (yang ini aku bener2 di kerjain) entah kemana rutenya itu, tak tau pula aku masuk ke desa apa dan kota mana, mau balik giaman kalok gag tau jalan pulang, terpaksalah nginthil sampe kaki gempor saking capeknya.

Ini poto loncing Just do pit dulu,, aku yang pojok tuh (gag ada yang nanya ya :D )

Ini poto loncing Just do pit dulu,, aku yang pojok tuh (gag ada yang nanya ya 😀 )

Para lelaki itu akhirnya nerima aja ada cewek di grup sepeda mereka, dan nggumun juga (karna bukan atlit sepeda). Karna saking seringnya ngadain tour sepeda, maka kampung Pengok bikin nama buat grup sepeda mereka, namanya JUST DO PIT. Acara loncing nye tergolong lumayan lah, ada doprees nya juga, panggung hiburan, dan terutama sepeda gembira keliling kota Jogja bareng warga Pengok.

Dhe'wié girl7956

Sampe tempat tujuan di suguhin banyak makanan

Dhe'wié girl7962

Look,, betapa kluwush nya kami

Sekarang kira-kira masih kuat kagak  ya,, udah jadi emak-emak nih 😆 , kemaren coba nyepeda ke warung sebelah kantor aja udah keabisan napas. Asiknya nyepeda itu, bisa liat kanan kiri atas bawah semauku (asal jangan nyungsep aja di pekarangan orang), mobil pada macet, kita si cueek :p , ada pemandangan bagus bisa berenti bentar buat jeprat-jepret (nyesel aku gag bisa potret banyak2) tapi  di tinggal rombongan 🙄 ,  yang jelas si buat olahraga nyehatin badan dan cuci mata. Gag asiknya adalah polusi,,,, asepnya buuukk mumeti sirah, panasnya tengah hari kayak lagi digoreng (lebay mode:on )

Dhe'wié girl7957

Es degannya boleee

Dhe'wié girl7964

Gaya ditengah jalan juga ok, hahaa

Waktu itu para lelaki itu ngadain tour dari Jogja ke Kebumen, aku pengen banget ikut, tapi kayaknya kali ini aku tak di ijinkan deh, karna maybe terlalu berat buat wanita yang renta ini,,hahaha. Karna posisi ku waktu itu juga sudah berada di Kebumen (lagi libur di kampung). Mereka berangkat pukul satu dini hari, kalok gag lupa ya sekitar 20 orang. Nyampe Kebumen jam 10 pagi, kangmas pisah dari rombongan karna nyusul diriku di Karanganyar (salah satu tempat di Kebumen) dan rombongan ke daerah Gombong.

Pagi hari di alun-alun Kebumen tercintah

Pagi hari di alun-alun Kebumen tercintah

263448_1377430652162_4843353_n

Gaya dulu mas e

Dhe'wié girl7967

no komen lah

Dhe'wié girl7969

sangad kluwus

Iklan

23 komentar

  1. ayo kapankapan kalu ku ke jogya ikutan gowes sepeda ya.. asik tuh keliling candi..

    1. keliling candi mah cuma muter2 doang dong mba??? candi nya aja kecil,, apalagi kalo cando Pawon 😆 😆

      1. maksud keliling candi dari borobudur ke prambanan terus ke candi boko mampir ke pawon.. bisa nyambung lagi kalu mau ke candi songo..

        1. waduh pingsan

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: