Aku Udah Pinter Loh…


Jogja lagi galau nih,, dari kemaren mewek nya awet. Biar gag ikut galau mending cerita si Abbad aja lah. Umurnya dah 3mo21day sodara-sodara, lagi unyu-unyu nya nih πŸ˜€ , alhamdulillah kayak bayi2 lain umur segitu, si Abbad dah jago tengkurep :mrgreen: . Dah dari 2 minggu kemaren tuh si dede berjuang dengan gigihnya buat miring-miring ke kanan ke kiri, tapi kagak berhasil karna keberatan perut ma pantat (bayi semok) di tambah beratnya popok yang bergelayutan πŸ˜† . Keren nya kalok dia udah miring sana sini kagak berhasil, cara terakhir adalah minta bantuan tanggap gawat darurat, mungkin kalok dia bisa ngomong “bunda, tolongin ngapa! malah ketawa2 gitu” , nangislah dia minta tolong di tengkurepin.

awal-awal belajar tengkurep

awal-awal belajar tengkurep

Awal2 di bantu tengkurep, masih keberatan kepala dan efeknya jadi kayak orang ngantuk gitu. Tapi sekarang udah gaya banget dia, dah kayak ahli tengkurep aja ni anak, mau tidur aja harus ngedot pake gaya miring coba, mending kalok miringnya dikit, ini mah miring semi tengkurep. Abis mandi apa lagi, belom juga pake baju udah ganti gaya tuh pamer pantat, masa makein baju Abbad harus kerja bakti gitu? satu pegangin, satu pakein popok,, hedeeeew,,,,, πŸ˜† , kalo dulu tengkurep mukanya masih belum bisa enjoy, sekarang dah bisa ketawa-ketiwi sambil tengkurep dia,, :mrgreen:

dah bisa bergembira ria nih

dah bisa bergembira ria nih

kepalanya dah bisa tegak

kepalanya dah bisa tegak

liat apa de'?

liat apa de’?

Perkembangan lain adalah, udah mulai bisa pegang mainan (walau akhirnya cuma di pukulin ke muka πŸ˜€ ) , sekarang dedek jago ngoceh euy,,,, gag tau lah dia ngomong apa. Abbad paling seneng kalok mandi (beda sama emaknya) , kalok dah liat bunda atau mbahnya nyiapin air di ember tahtanya, pasti girang banget deh, gag asiknya kalok dah selesai mandi tapi belom pake baju, dah keburu nangis karna dah ngentuk berat, jadilah lagi kerja bakti, yang satu ngedotin, yang satu makein baju πŸ˜†

Belom pake baju OOmm

Belom pake baju OOmm

Kalok dulu masih bisa di tinggal-tinggal asal diem aja, sekarang kalo dia tau gag ada orang di sekitar (atau gag ada suaranya) bakalan nangis dah, bisa si di sambi, tapi harus setor suara.

Iklan

35 komentar

  1. Oughhh..

    Bayinya yachhhh… kiraenndd sobattt…

    1. ho’oh om,,,, ni anak bunda,,,,

  2. Ahmad Alkadri · · Balas

    Namanya Abbad ya, mbak? Lucuu… :3
    Saya dulu juga punya sepupu yang tinggal serumah, dan saya ingat dulu seneng banget mantengin bayinya berusaha guling-guling, awal-awal belajar tengkurep. Keliatannya semangat-semangat banget, tambah lucuu :3 Ah, dan sama juga, kalau udah gak bisa, langkah pamungkasnya ya panggil pertolongan (baca:nangis, mewek) :mrgreen:

    1. hihihi lebih asik lagi kalok dedek nya hasil kerja bakthi sendiri (berdua dink),,, wkwkwkwkwk πŸ˜€

  3. Ely Meyer · · Balas

    Lihat fotonya jd pengen meluk πŸ˜›

    1. sini sini peluuk tante,,,,,, demen banget si Abbad kalok yang peluk cewek,, πŸ˜†

  4. Iseng mampir, lah kok liat bebi gemol se-umuran genduk-ku hihiiikk lucuk..
    salam kenal mas Abbad, smg nnti dedek Audi jugak bisa sgr tengkurep ^^

    1. hihihihi halluw cewek,,,,, godain abad dong,,, πŸ˜€
      salam kenal bund, makasi dah mampiiir

  5. Abbad lucu buanggeett… pengen nyubit *ehh

    1. abis nyubit kasi es krim ya om πŸ˜€

  6. cie yg udah pinter tengkurep,, besok belajar duduk ya,,, πŸ™‚

    1. wah ajib bener tante,,,, biasanya kan mbrangkang dlu ya? πŸ˜€

      1. lebih cepat lebih baik,,, πŸ™‚

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: