Aku Cantik???


Siang ini adalah siang yang membahagiakan karna aku dibilang tambah cantik setelah melahirkan disaat kebanyakan orang memanggilku dengan sebutan “BU” yang menggambarkan seolah keriputku bertebaran dimana-mana πŸ˜† , gile bo’ umurku baru kepala dua lebih 2 kaleeee!, acara makan siang jadi cegukan mungkin karna aku mendengar statment itu tadi,,haha πŸ˜† , untung yang denger cuma antara aku dan si ibu yang ngomong tadi, karna kalo ada orang lain yang denger mungkin bakal langsung ke dokter THT dia 😯

Di warung tempat ku makan siang tadi bertemu sama karyawan kantor sebelah yang sebenarnya gag aku kenal karna dia yang menyapa duluan, maklum lah bunda gawul ini kan femes, pernah tampil di brosur kampus soalnye (ini kali ya yang bikin kampus jadi gag laku), ku tanya dia ” sering makan disini ta?”, “ya tergantung mood aja”, sama juga dia denganku, aku kalo makan siang juga tergantung mood, tapi mood ku itu mood nya dompet! kalo dompet diraba rata ya makan diangkringan aja, parah lagi makan daging dah, tapi hanya angan aja aliasnya kagak makan! πŸ˜†

Kantor tempat aku kerja tuh deket sama lapangan mandala krida,, jadi banyak warung2 tenda yang mangkal di sana, dari batagor, soto, sate, pempek, bakso, bubur ayam, lontong sayur, angkringan ada, itu menu pagi mpe siang, kalo sore menjelang malem ada roti bakar, martabak tlor, martabak manis,jagung bakar, mmmmm apa dah lupa kagak nyatetin semua. Tapi jangan harap nemu tukang pijit ya di situ.

Dulu sebelum Abbad lahir kalo pagi sering makan di Mandala, menu andalan si lontong sayur “Uda Asdi”, murah meriah, 4000 aja dapet, kalo tambah Es/teh anget ya 1500 aja. Sambil lesehan, sambil cuci mata (jangan cuci kaki ya) , sambil ngitung motor lewat juga boleh :mrgreen: . Ada gag asiknya kalo makan ditempat umum kaya gitu, pernah suatu pagi ada pasangan suami istri (sepenglihatanku si gitu) , si suami tampilannya kucel, tak beralas kaki, celana robek2, jalan terhuyung- huyung sambil batuk-batuk parah, keliatan banget kalo dia lagi sakit.Sedangkkan si istri sambil bawa alat musik(lebih tepatnya ‘icik-icik’ dari tutup botol yang dipasang di kayu) ngomel-ngomel ke si suami agar jalannya cepet buat ngamen, penampilan si istri lebih manusiamwi,pake gelang, bawa tas hihi :mrgreen: . Gag tega aku liat bapaknya tadi πŸ˜₯ .

Iklan

6 komentar

  1. foto serius amat. ayo smi.iile cantik! πŸ˜€ (sering lewat ring road kebumen)

    1. Bunda Dewi · · Balas

      hahaha itu lagi cari ikan kagak nemu-nemu,, wah alhamdulillah Dikau tau Kebumen :mrgreen: salam kanal eh kenal dink

      1. maturtengkiu, salam kenal lagi

  2. kunjungan pertama Bunda Dewi…..

    Bunda Dewi Umurnya kepala dua lebih 2 ??? πŸ˜›

    1. Bunda Dewi · · Balas

      lah??? gag percaya nih?? 😦

      1. hehee.. Percaya kok πŸ˜›

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: