Dia


Image

Aku Ketawa sendiri liat postingan tulisanku yang sudah jadul di Blogger 😆 (masih sangat rancu). Tulisan ini menceritakan proses bertemunya diriku dengan suamiku tercinta yang berawal dari perkenalan di salah satu jejaring sosial. 😳 mari di lihat….hehehe (ini tulisan yang ku ambil dari blogger) :mrgreen:

“Jodoh itu sudah ada yang atur”
Itu kata2 yang sering di ucapkan oleh bnyak orang, dan aku percaya itu benar adanya, Janji Allah benar adanya, setiap manusia diciptakan berpasang2, jikalau memang tak bertemu didunia,,kelak di alam yang kekal pasti ketemu.

Aku pernah janji sama diriku sendiri, aku akan memulai hubungan serius dengan seorang yang berjudul lelaki      (selain keluarga pastinya) untuk pertama dan terakhir kali, alhmdlillah dia datang di saat aku sedih karna simbahku sakit lama dulu.
Saat itu suasana panas,, sumpek, suara ayam, kambing berkokok, pedagang pulang pergi dari dan mau ke pasar, pengamen silih berganti walau uang receh ku sudah habis, ceritanya di bus ini, (tapi gag ada kambing m ayam nya dink), telpn ku berdering tanda sms masuk,
” Assalamualiakum, bener ini no nya Dewi?”
bls: “injih niki sinten nggeh?” (sok sopan aku)
selang beberapa menit ada tlpn masuk, waktu ku angkat suara di seberang sana “Assalamaualikum, ini azhar”-“walaikumsalam, azhar yang mana ya? ouw yang di fb kah?”–“iya yang di fb, lagi dimana?”—” lagi di bus mau k jgj”—-“ouw ya sudah ntar aja di sambung,mslhnya rawan”—–“ouw ya”—–“Assalamualikum”——“walaikumsalam”—tut tut tut tut …..
Penasaran aku jadinya, ada apa dia tlpn untuk pertamakalinya setelah tak ada komunikasi apapun di fb,, di jejaring sosial itu pun kami jarang say Hello, tapi ya sudah lah ngapain di pikirin (tapi tetp aja mikir)

Sampai dirumah sore hari, aku masih penasaran juga, akhirnya terjawab, dia sms lagi sore menjelang maghrib,, kami slalu kasih kabar tiap hari, resmi kita jadi teman. Selang satu minggu dia ajak aku hunting foto, tepatnya hari minggu dia dtng k rumah tante yang dulu aku tempati,,Waspada jelas donk,,,,namanya juga baru ketemu, dan aku paling gag mau di ajak ketemu co yang belum aku kenal, entah kenapa waktu itu aku yakin dia orang yang baik.
Pukul 7 pagi lewat dikit dia sampai di depan rumah, canggung jelas ada lah. Selang beberapa menit akhirnya aku mulai pembicaraan, keadaan mulai membaik. Tempat yang kami kunjungi pertama kali adalah pasar ngasem yang bangunan dulu, setelah itu kita sarapan bubur di pinggir mandala, dan yang gag kusangka dia ngajak aku k rumahnya buat ketemu ibunya pula (maluuuu) :oops:, well aku jadi tambah yakin kalo dia orang baik2.

Lama kita ngobrol dirumahnya, bis zduhur kita berangkat k kali kuning buat hunting, bawa tripod segala macem dah pokoknya, mpe di bawain roti juga hahaha. Nyampe sana hujan deh,,,,, gag jadi foto mlah main India India’an (hujan2an gtu).Basahlah kita, nyampe rumah dia masih ujan, mlah tambah deres,,akhirnya aku dikasih pinjem bajunya dan rok milik ibu ny.Aku di anter k rumah Hampir maghrib, lelahnya minta ampun(lebay), tapi aku sneng bgt hari itu.

Setelah pertemuan pertama itu kami jadi tambah akrab, kita ketemu kedua kalinya di minggu kedua sejak dia sms aku pertama dlu. Singkat cerita, aku tau dari ibunya kalau ternyata dia udah punya pacar?? 😯 ,,,(ouw……no………. 😥 ). Aku minta penjelasan sama dia, akhirnya dia ngaku deh, ya sudah aku pasrah, toh aku juga belum ada hub serius sma dia, belum ada komitmen. tapi di liat dari gelagatnya sih kayaknya ada sesuatu(cie…..). Tapi, akhirnya dia ngaku juga kalo sebenernya dia syang sm aku, dia g pernah blang sm aku krna dia blum ptus dengan pacarnya , di sini aku bner2 di uji, dia milih aku, karna ku udah terlanjur ada rasa juga, akhirnya aku di duakan selama 2 bulan karna stu hal dia g bsa mutusin secepat itu,,hiks hiks tapi ya sdahlah.

Hampir dua tahun kami jalani hubungan ini, aku udah yakin sm dia,, no Body’s Perfect,, dia menerima apa ada nya aku,, sebisa mungkin aku juga trima dia apa adanya,, He love me and i love him.

Dari sifatnya yang kentutan, suka ngorok,,  gag pernah mandi,,, cuek bnget dah sma penampilan, aku suka semua yang ada sama dia, tapi wlou gag ,mandi tetep wangi aja tuh orang. Umur kita gag selisih jauh, hanya 10 bulan, tapi dia slalu nglah kalo kita lagi berantem,,, sering bnget kita berselisih pendapat karna emang kita beda, dan kami bkal saling melangkapi satu sama lain.

Satu lagi yang buat aku suka sama dia,, he’s a hard worker,,dia sayang sama anak2 (wlou muka nya kaya preman,, :mrgreen: tapi anak2 suka sama dia,,xxixixix)
Aku ingin dia jadi imam ku,,

aku gag sabar nunggu hari itu, tapi ya hrus sabar. Kami berkomitmen untuk menju hubungan yang lebih serius, aku yakin dia kan jadi ayah yang baik,,,yang sabar menghadapi aku yang pemarah dan egois,,Kadang aku lepas kontrol ketika marah sampai melontarkan kata2 yang menyakiti hatinya,, sungguh setan apa yang dateng? setelah hatiku tenang sungguh aku menyesal,,,tapi dia slalu mengerti dan memaafkan ku,,dia slalu meluangkan waktu untuk ku di sela padatnya jadwal dia kerja,, (walau sambil marah2) :mrgreen:

Di tunggu komennya....

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

