Malioboro


malioboro

Halo lagi sobat-sobat blog semua….. :mrgreen:

Siang-siang asiknya ngeblog (padahal pekrjaan belum kelar) sambi searching2 pajak (karna Petugas pajak dah nunggu setoran nih! 👿 ). Kalo udah suntuk sama kerjaan yang gag kelar2, facebooklah tujuan mata ini mendarat 😉

Ngobrolin apa siang ini?? Ngobrolin JOgja lagi mungkin gag ada bosennya kali ya ❓ , Jogja terkenal banget kan tuh sama Malioboronya ❓ , sapa sih yang gag pernah denger malioboro? mungkin orang pedalaman belum pernah denger ya,, 😆 .Malioboro adalah jalan utama di Yogyakarta yang merupakan pasar terpanjang dimana terdapat beraneka macam toko souvenir dan pedagang kaki lima yang menjual berbagai kerajinan yang dibuat dari batik, kulit, kain, perak, kayu dan sebagainya disamping beraneka makanan tradisional khas Yogyakarta. Nah,,,kalo temen temen pada pengin beli barang,, perlu banget tuh nawar sampai harga yang wajar yah 😉 , karna pedagang disana biasanya markup banyak banget tuh 😡 .

Di kawasan wisata belanja ini terdapat pula sarana akomodasi dari hotel melati sampai hotel bintang lima, restoran, pusat-pusat perbelanjaan dari tradisional yaitu Pasar Beringharjo sampai shoping mall modern yang menjual beranekan ragam kebutuhan sehari hari. Suasana malioboro semakin unik tuh kalo dah malem hari, dengan adanya warung-warung leseha yang menyajikan gudeg, ayam bakar dan buanyak lagi duweeh masakan khas Jogja 💡

urlpsdmalioboro2 (1)jogjsjljg

Iklan

2 komentar

  1. […] sudah berkunjung ke Malioboro sih biasanya pernah liat juga yang namanya pasar Beringharjo. Tau Gag Seh,,,, pasar Beringharjo […]

  2. […] sudah berkunjung ke Malioboro sih biasanya pernah liat juga yang namanya pasar Beringharjo. Tau Gag Seh,,,, pasar Beringharjo […]

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: