Coret Coret lagi


Gag kerasa ya udah akhir tahun aja,,, lama juga ni gag corat coret di blog..

Dah jadi Bunda niy……ternyata sakitnya melahirkan sungguh luar biasa….jadi maklum lah kalo ibu di rumah ngomel2,,karna aku dah ngerasaain ssendiri gimana capeknya jadi bunda but i’am happy… :D. Barusan buka2 fb temen2 niy,,, dari yang temen SD, SMA,Kuliah sampe kenalan aku buka2 dah, jadi ketawa2 sediri, tapi juga kagum dengan post2 mereka,,,manusia punya kehidupan masing2.

Image

Sekarang umur Abbad dua bulan 2 hari,, si Ade’ dah bisa ngliat, lucu deh kalo dia lagi ketwa2 sendiri, kadang ketawa waktu lagi tidur,, 😀 . Berat baadanya sekarang 6,1kg,,cukup ndut kalo buat ukuran bayi umur 2 bulan, perkembangannya sekarang suka ngoceh sendiri,, kalo dah bosen ngoceh trus cari perhatian bundanya deh, mending kalo capernya pas bundanya lagi santai,,,lah ini capernya tengah malem pas ngantuk2nya -_- , yah namanya juga jadi bunda ya harus kuat dong jaga si baby 🙂 .

Cuti melahirkan hampir habis ni,, 😦  masa liburan bareng dede’ dah harus berkurang.. cuma cuti 2 bulan masalahnya,, dan problemnya lagi adalah belum menemukan orang yang bantuin jaga Abbad besok,,,susahnya cari pengasuh bayi.

Iklan

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

myelectricaldiary.wordpress.com/

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Traveller

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: