JOgjakarta


Jogjakarta,,,Kota yang terletak di pulau Jawa ini dikenal banyak orang oleh warga Indonesia ataupun manca. Kota yang penuh dengan sejarah dan sarat dengan budayanya yang masih terjaga hingga saat ini, meski sebagian sudah terkontaminasi oleh budaya barat yang modern.Jogja bagian selatan masih kerasa tuh tradisi Jogjanya,, tapi mulai Jogja bagian Utara mulai kebarat baratan. Kalau mengingat jogja, bayangan kita menuju merapi, Tugu, Kraton, Makanan khasnya yaitu Bakpia pathuk, Gudeg Jogja,hmm,,, banyak lagi deh yang belum tersebutkan. Jogja selalu ramai diwaktu siang ataupun malam hari, malah ku rasa 24 jam di jogja gag ada matinya deh kayaknya.

Banyak wisatawan lokal ataupun manca yang tertarik untuk berkunjung ke Jogja dan bakal kangen buat balik lagi,, malam hari di Malioboro bukan pilihan yang buruk,,walau terkena ‘Kanker’ alias Kantong Kering :mrgreen:Ā  , kita bisa tuh jalan2 aja sepanjang jalan Malioboro sekedar liat musisi jalanan yang suaranya gag kalah sama Glen Fredly, nongkrong plus foto2 narsis di sekitar Malioboro yang terkadang terdapat Objek2 patung atau karya seni yang sengaja dibuat di pinggir2 jalan malioboro untuk mempercantik malioboro. Biasanya kalau malam hari ramai tuh di kunjungi para kawula muda khususnya para komunitas sepeda atau skateboard. Nah bagi yang gag kena ‘kanker’ bisa tuh blanja blanja di sepanjang jalan malioboro mulai dari batik,, pernak pernik kalung atau gelang,, sendal, sepatu, tas,,makanan pasar,, dan masih bnyak lagi,,dari yang harganya murah sampe yang mahal (bisanya si di Mall). šŸ™„

Jogja kota pelajar,,, seabreg universitas baik yang negri atau luar negri (swasta), dari yang lebar sampe yang sempit, dari yang mahal sampe yang terjangkau ada di Jogja. Di Jogja juga tempat berkumpulnya para pendatang dari luar daerah nan jauh di mata yang ingin menimba air,eh menimba ilmu maksutnya.. Kanapa Jogja jadi salah satu tempat yang di idamkan oleh para pelajar? kalau menurut survey si ada yang berpendapat makanan diJogja murah2, gimana gag murah? lima ribu di Jogja udah bisa makan pake ayam goyeeeng šŸ˜‰ , eiiits… gag cuma makanannya aja yang murah loh,, kebutuhan sehari hari bagi anak-anak kos juga termasuk terjangkau lah dari pada harga di luar pulau Jawa. Ada juga yang berpendapat kalau di Jogja ini tempat pertemuan seluruh macam orang dari sabang sampai Merauke, sehingga di Jogja dapat memacu para pelajarnya untuk berkompetisi meraih yang terbaik dari ratusan pelajar yang ada diJogja. Banyak konotasi positif unutk Jogja dari para pendatangnya šŸ˜Ž , tapi ingaaat dimana ada positif biasanya ada negatifnya ā— , karna para pendatang ini jauh dari orang tua,,,maka bebaslah mereka dalam bergaul,,kalau kita tidak pandai2 memilih teman ya ikut terseretlah kita, dari yang awalnya niat untuk menuntut ilmu, eh….malah dituntut bisa tuh jadinya (Na’udzubillah ya), Di Jogja jadi apa aja bisa kok,, mau jadi orang baik bisa,,,jadi orang jahat pun bisa šŸ˜Æ

Iklan

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

Mari Berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

%d blogger menyukai ini: