Si Maru dan Anaknya


Hadduuuuhh,,,, hari ini treasa lama…. karna kerja tanpa searching,,,browsing,,,bloging,,,,dan ngegame,,,,???? :mrgreen:  tau kenapa? karna hari ini mati listrik dari pagi sampai sekarang pukul lima sore baru nyambung tuh listrik,,, (harus beli generator nih kantor  😛 )

lain cerita nih ya,,gag nyambung sama listrik,,, tapi nyambung ke kucing,,, 😆  .

Baru tadi malem aku bisa tidur dengan nyenyak tanpa di ganggu sama suara anak2 kucingku ntu,,anaknya si Maru yang sekarang berumur sekitar 1 bulan lebih lah, sekarang mpus2 itu dah bisa lari2 dah,,yang namanya kucing dah bisa ngliat dan bisa lari,,,maka gag bisa diem pula,,,lari2 kesana kemari,,,, pusing deh 😕

Anaknya si Maru ada 3,,,satu berwarna orange kombinasi putih,, satunya warna asem kombinasi putih,,satunya lagi banyak dominan asemnya,,putihnya cuma di kaki aja. Mereka lucu2 deh 🙂 .

Pasti semua pada tau dong kalo namanya induk kucing itu protectif bgt sama anak2nya,, gag terhitung berapa kali si Maru bolak balik mindahin anak2nya itu ke tempat yang dia rasa aman,,atau isrilahnya boyongan,, kata orang tua dulu sih kalo kucing dah boyongan 7 kali,,maka anak kucing itu dah bisa dilepas sendiri tanpa induk (apa Iya?? :/ ). Kucing kalo mau lahiran survey dulu loh, gag cuma manusia aja ya yang cari2 tempat alias rumah sakit yang paling tepat buat melahirkan 😀 . Beberapa hari sebelum ngelahirin, si Maru bolak balik keluar masuk ke kamarku,,terus masuk ke dalem selimutku dah,,tidurlah dia di samping kakiku didalem selimut,, besoknya lagi dia survey tempat lain, masih di kamarku juga  niy, kali ini dia coba masuk ke dalem tas yang terbuat dari karton tebel itu, padahal tas itu aku isi penuh sama tas kresek,,gag kalah akal si maru keluarin dah tuh kresek2 yang dia rasa mengganggu kenyamanannya tidur 😕

Image

Malam menjelang kelahirannya,,, aku di ganggu abis dah sama ulah si maru yang kelua masuk  selimut,,dan terlihat gelisah gitu dia,, aku dah mikir pasti ni mpus dah mau lahiran dah,, (gawat juga kalo maru lahiran dalem selimutku, Hiiiyy). Bener juga tuh maru mau lahiran, tengah malem aku kebangun karna suara gaduh Maru dibawah kakiku dah pembukaan berapa entah,,, langsung dah tanpa basa basi aku buka pintu dan lariin maru keluar kamar,,bingungnya setengah mati (Lebay dikit 😛 )

Setelah anak2 mpus lahir,,, aku promosiken deh mereka sama yang berniat adopsi,,aku gag sanggup kalo harus pelihara semua,,Si Maru aja jarang aku kasih makan (Maklum anak Kos) hehehe 😀

Berita Terbaru sampai detik ini adalah: Si Maru boyong lagi tuh anaknya entah kemana,,,padahal dah mau ku bawa ke tempat yang mau adopsi (Tau aja kalo anaknya mau kuculik) 👿

Iklan

Di tunggu komennya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

PastiPanji

Panji Prabowo Weblog - Ide dan Pemikiran

Rafid Family

Everyday Is A Wonderful Life

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Timbangan Salter Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN,081280780615,081291999252,men Jual Timbangan Salter,Harga Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Timbangan Salter,Timbangan Gantung Salter,Timbangan Salter 5 Kg,10 Kg,25 Kg,50 Kg,100 Kg,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Nagata,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Manual,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Harga Timbangan Buah Digital,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Gantung Digital,Harga Timbangan Gantung,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Laundry,Harga Timbangan,Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Mekanik, Timbangan Duduk Digital,Timbangan Laundry,Timbangan Sapi,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Quattro,Timbangan Adam,Timbangan Analitik,Timbangan Chq,Timbangan Matrix,Timbangan Salter,Timbangan Pocket,Timbangan Manual,Timbangan Gantung Manual,Timbangan Gantung Manual

Khadijah Al-Ifra

Pecinta Bunga

Chasing Destino

I'll be outside of the mosh pit . . . waiting with bandaids and kleenex . . . I can also work magic with an ace bandage. Just sayin' . . .

Syafni's Blog

mari berbagi

Rumah Puisi Beni Guntarman

Puisi itu indah. Nikmati keindahannya!

Wo Shi ShaB

Writer in the making

Pojok Darsono

COKLAT CINTA

I love cianjur

ane suk4 sama kota cianjur

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!